SELEBRITI

Dipuji Erwin Gutawa, Holy Amazia Tak Mau Berpuas Hati

Jum'at, 20 November 2020 17:59 Penulis: Canda Dian Permana

Holy Amazia (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Dunia musik Tanah Air makin semarak dengan kehadiran penyanyi pendatang baru, Holy Amazia. Baru baru ini Holy meluncurkan single perdananya yang berjudul Rahasia karya cipta Denny Chasmala.

Lagu bernuansa Pop Rn B ini, dicipta atas pengalaman pribadi Holy saat masa SMA dan diharap membawa pendengar ke atmosfer kehidupan masa remaja.

"Lagu Rahasia ini tentang aku… yaa tentang rahasia hidupku saat masih di SMA. Karena rahasia… yaa aku nggak perlu cerita detailnya, dengerin aja lagunya,” kata Holy.

1. Bakal Bisa Jadi Bintang Besar

Sementara itu Denny Chasmala mengatakan, Holy bakal bisa menjadi bintang besar karena memiliki suara yang merdu. Apalagi Holy memiliki bakat menulis lirik lagu yang tidak dimiliki semua penyanyi.

"Ia bisa seperti BCL suatu saat nanti dan Holy ini istimewa karena bisa nulis lagu, dan setelah lagu Rahasia ini dia harus nyanyikan lagunya sendiri," kata penulis lagu populer ini.

Bukan hanya Denny Chasmala, Komposer Erwin Gutawa pun memuji suara Holy. "Suara kamu asik," kata Erwin Gutawa.

2. Dapat Pujian

Mendapat pujian dari Denny Chasmala dan Erwin Gutawa, tak membuat Holy berpuas hati apalagi besar kepala. Sebaliknya ia malah merasa tertantang untuk bekerja lebih keras lagi dari biasanya. Apalagi, ujung dari impiannya adalah menguasai secara komprehensif tentnag bisnis musik.

“Pujian untuk aku, justru menjadi peringatan awal agar mengurangi kesalahan demi kesalahan, dan harus menjadi lebih baik lagi,” ucap Holy.


REKOMENDASI
TRENDING