SELEBRITI

Ingin Kembangkan Kemampuan di Luar Negeri, Dinar Candy Bakal Kembali Nge-DJ Jika Corona Berakhir

Jum'at, 20 November 2020 13:30

Dinar Candy (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Sejak wabah virus Covid-19 melanda, Dinar Candy memutuskan berhenti dari profesinya sebagai seorang disk jokey (DJ). Keputusannya itu juga lantaran pemerintah memutuskan untuk sementara ini menghentikan kegiatan yang menimbulkan keramaian guna memutus mata rantai virus corona.

Walau begitu, wanita yang sempat heboh lantaran melelang bra yang bekas dipakainya itu tetap mengasah kemampuannya. Dia akan kembali nge-DJ jika Covid-19 berakhir.

"Kalau corona abis aku bakalan ngeDJ. Mau push musik aku di luar negeri karena di sini nggak bebas juga sih," ucap Dinar Candy saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Show di Luar Negeri

Selain ingin mengembangkan kemampuannya, ternyata Dinar Candy juga punya alasan lain ingin menggelar show di luar negeri. Ia mengaku ingin mengharumkan nama Indonesia di kancah insternasional.

"Sebenarnya show di luar negeri aku bawa nama Indonesia kok pas tur Asia. Tapi kok di Indonesia malah digituin," katanya.

2. Berharap Corona Berakhir

Demi bisa mewujudkan keinginannya itu, Dinar Candy berharap agar vaksin virus corona segera ditemukan. Dan semua orang di dunia tak takut lagi dengan wabah virus corona yang sudah merenggut banyak korban hingga meninggal dunia.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mencegah terpapar Covid-19 adalah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan memakai masker.


REKOMENDASI
TRENDING