SELEBRITI

Dirahasiakan Selama Bertahun-Tahun, Terungkap Jika Glenn Fredly Pernah Jadi Backing Vocal Untuk Band Ini

Kamis, 16 April 2020 20:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Meski Glenn Fredly kini sudah tiada, tetapi banyak kenangan yang tak terlupakan dari sosok seorang Glenn Fredly bagi Tika Panggabean.

“Ada satu kenangan banget antara Project Pop dengan Glenn. Jadi gue sempat memposting di instagram story gue bilang terlalu banyak kenangan Project Pop dengan seorang Glenn Fredly,” ujar Tika Panggabean saat live instagram bersama @cgv.id, Kamis (16/4).

Salah satu hal yang diingat Tika Panggabean adalah ketika Glenn Fredly menjadi trademark di lagu milik Project Pop yakni Bukan Superstar. Di mana di lagu tersebut, Gugum Project Pop memparodikan sosok Glenn Fredly.

“Satu, karena Gugum itu selalu memparodikan Glenn dan itu jadi kayak trademark Gugum sampai di lagu Bukan Superstar tuh ada bait part kata orang gue mirip Glenn Fredly, sampai ada itu kan. Itu sampai kita bawa ke salah satu hits kita,” lanjutnya.

 

1. Glenn Fredly Pernah Jadi Backing Vokal Project Pop

Tak hanya itu saja, banyak yang tidak mengetahui bahwa ternyata Glenn Fredly pernah menjadi backing vokal di beberapa lagu Project Pop.

“Kedua, zaman kita baru bikin album ketiga tahun 2003 di album Pop Ok kalau teman-teman pernah dengar (lagu) Ingatlah Hari Ini atau lagu Adekku sayang itu backing vokalnya Glenn Fredly dan Rio Febrian,” ungkap Tika Panggabean.

2. Rahasia Bertahun-tahun

Hal itu pun diungkapkan Tika Panggabean baru-baru ini. Dikatakan Tika Panggabean bahwa pada saat itu berkolaborasi antara musisi dengan label berbeda sangat sulit. Sehingga mereka memilih untuk merahasiakannya.

“Ini adalah fun fact sekian lama bertahun-tahun kita rahasiakan sampai akhirnya mereka sudah keluar dari label mereka yang sekarang dan kita sudah keluar dari label kita yang lama, baru berani terbuka karena pada masa itu kolaborasi antar label itu nggak gampang. Baru sekarang ini aja ngomong kenangan apa tentang Glenn dan Glenn pernah jadi backing vokalnya Project Pop,” pungkasnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING