Dirumorkan Hamil Duluan, Ini Penjelasan Ilham Smash & Calon Istri

Jum'at, 15 September 2017 14:14 Penulis: Helmi Romadhon
Dirumorkan Hamil Duluan, Ini Penjelasan Ilham Smash & Calon Istri Nadine Syahria & Ilham Smash © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Kapanlagi.com - Di usianya yang masih sangat muda, Ilham Smash memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sang pujaan hati, Nadine Syahria. Telah bertunangan pada 7 September lalu, keduanya pun kini tengah mempersiapkan acara pernikahan.

Hubungan Ilham dan Nadine sendiri sebenarnya masih cukup baru. Namun meski baru berpacaran 1 bulan, keduanya sudah sama-sama yakin dan siap untuk membina rumah tangga bersama di usia yang masih muda.

Sayangnya, di tengah perasaan bahagia mereka mempersiapkan segalanya, sempat muncul rumor bahwa Nadine telah hamil duluan. Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9), Ilham dan Nadine pun memberikan penjelasan.

Nadine dan Ilham bantah rumor hamil duluan © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoNadine dan Ilham bantah rumor hamil duluan © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

"Itu cuma gosip aja. Emang menikah ini untuk mencegah hal itu. Karena Ilham mau nikah dulu baru punya anak," terang pria 22 tahun itu.

"Posisinya aku sekarang sama sekali gak hamil, tujuan aku pacaran sama dia emang itu (menikah). Orang salah menanggapinya," lanjut Nadine.

Namun tak dipungkiri, rencana nikah mereka yang terkesan buru-buru sempat membuat ibunda Ilham kaget. "Kaget sih. Pertama aku bilang mama, bahwa aku yakin sama dia. Dia bisa nerima aku apa adanya. Sampe aku sujud, menandakan sungguh-sungguh, akhirnya mama setuju sama pilihanku. Mama mau lihat anaknya bahagia," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING