Seperti Ini Tipe Pasangan Yang Didambakan Rangga SMASH

Selasa, 14 Juni 2016 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Seperti Ini Tipe Pasangan Yang Didambakan Rangga SMASH Rangga Smash © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Bicara soal asmara, tentu setiap pria mendambakan sosok dan waktu yang pas sebelum mereka benar-benar mengikat janji suci sekali seumur hidup dengan pasangannya. Apalagi kalau umur masih belum mencapai 30 tahun, rasanya sebagian pria akan tetap santai dengan kisah asmaranya.

Seperti Rangga Moela atau yang lebih akrab dikenal sebagai Rangga Smash. Walau sampai saat ini masih tekun meniti karirnya, rupanya personel SMASH ini sudah memikirkan kapan waktu yang pas untuknya mencari pasangan dan menikah. "Target nikah pasti, pengennya sih sebelum 30 atau pas 30," ujarnya saat ditemui usai syuting acara Cecepi di RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/6/2016).

Nah, dalam kesempatan yang sama, Rangga menjelaskan kalau ia sudah punya beberapa kriteria tentang sosok perempuan yang menjadi dambaannya itu. Selain sikap setia, ia tidak ingin kekasihnya nanti memiliki sifat cemburu yang berlebih.

Rangga Moela, ogah sama cewek yang cemburu berlebih © instagram.com/ranggamoelaRangga Moela, ogah sama cewek yang cemburu berlebih © instagram.com/ranggamoela

"Gak macem-macem yang penting setia, baik, gak berlebihan. Yang penting bisa ngerti sama kondisi pekerjaan Rangga, terus konsekuensi dengan kesibukan, punya fans dan segala macem. repot kalo punya yang cemburuan," lanjutnya.

Meski kriteria sudah ada dan santai menyikapi statusnya yang masih sendiri, Rangga mengakui kalau sampai saat ini ia masih belum bisa mengatasi desakan orang tuanya yang ingin segera menggendong cucu. Well, apapun pertimbangan Rangga, rasanya permintaan orang tua yang satu ini juga jangan terlalu lama ditunda deh.

"Ya pasti sih, 'ayo dong (nikah), kapan nimang cucu', tapi kan sebuah hubungan bukan cuma didasarkan sama cinta, tapi ada pemikiran juga buat masa depan. Jadi selagi masih bisa kerja, mengumpulkan apa yang bisa dikumpulkan, ya udah deh kesempatan yang ini ada, fokus dulu yang ini. Karena Rangga bukan tipe orang yang gampang terpengaruh, kalo fokus kerja ya bener-bener fokus, karena Capricorn juga jadi perfeksionis, jadi pengen serba total," pungkasnya.

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING