Rangga Moela Cari Inspirasi Sampai ke Hong Kong

Rabu, 15 Juni 2016 00:15 Penulis: Rahmi Safitri
Rangga Moela Cari Inspirasi Sampai ke Hong Kong Rangga Moela © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sambil menyelam minum air. Peribahasa tersebut tampaknya cocok untuk salah satu personel SMASH, Rangga Moela. Rangga baru-baru ini pergi ke Hong Kong. Di negara tersebut, ternyata bintang sinetron Cinta Cenat Cenut ini bukan hanya untuk liburan lho.

Buat yang belum tahu, selain berprofesi sebagai selebritis; Rangga juga tengah menekuni bisnis fesyen. Saat berada di Hong Kong, Rangga pun menyempatkan diri untuk tetap mengurusi bisnisnya.

"Kemarin sempat liburan ke Hongkong. Yang pertama emang untuk liburan karena kan selama ini kerja terus, jadi ketika ada waktu kosong, kosongin waktu untuk liburan. Ke sana bukan buat liburan juga, aku ke sana buat ngurus bisnis fesyen aku, melihat bahan-bahan yang di Hongkong juga, cerita Rangga ditemui usai syuting acara Cecepi di RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/6).

Rangga lihat fashion yang lagi tren di Hong Kong © KapanLagi.com®/Budy SantosoRangga lihat fashion yang lagi tren di Hong Kong © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Selama berada di Hong Kong, Rangga mengunjungi Causeway Bay, Harbour, dan lain-lain. Sebagai pebisnis di dunia fesyen, Rangga pun melihat-lihat apa saja yang lagi jadi tren.

"Iya karena kan punya fesyen line sendiri, jadi ke Hongkong sambil cari inspirasi yang lagi ngetrend apa di luar, sambil lihat bahan juga. Seperti apa sih material yang bisa dibawa ke Indonesia," jelasnya.

Sukses terus ya buat Rangga dan bisnis fashion-nya. Semoga setelah mendapat inspirasi di Hong Kong, pria kelahiran Belanda ini bisa semakin banyak pelanggan.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING