SELEBRITI

Jadwal Syuting 'SAMUDRA CINTA' Padat Banget, Rangga Azof Masih Semangat Main Voli

Selasa, 17 November 2020 14:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Haico Van Der Veken dan Rangga Azof © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sinetron SAMUDRA CINTA masih terus jadi favorit pemirsa. Nggak salah sih, selain ceritanya yang makin berliku, sinetron ini juga dibintangi oleh sejumlah seleb yang banyak diidolakan. Salah satunya pasangan pemeran utama, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken.

Jadwal syuting mereka begitu padat. Meski begitu, Azof masih sempat bermain voli di lokasi syuting. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) Sabtu (14/11) lalu.

1. Lama Nggak Olahraga

Azof mengaku, dirinya memang sudah lama nggak olahraga. Gara-gara itu ketika melihat para kru main voli, ia langsung bergabung.

"Emang udah lama banget nggak olahraga jadi lihat yang lain olahraga ikutan aja," ujarnya.

2. Menjaga Stamina

Bagi pria 31 tahun ini, berolahraga adalah hal yang menyenangkan. Selain menyehatkan juga bikin stamina jadi kuat lagi.

"Karena olahraga walaupun keluarin keringat itu malah darah tuh ngalirnya enak, stamina juga jadi kuat besoknya jadi nggak lemas," lanjut Azof.

3. Suka Futsal

Pria asal Palembang - Sumatra Selatan ini memang suka olahraga. Setidaknya, seminggu sekali ia biasa futsal. Namun padatnya jadwal syuting bikin ia sulit melakukan itu lagi.

"Kebiasaan gue dulu tiap minggu emang futsal minimal. Tapi sekarang udah jarang banget karena emang lagi syuting di Sentul jadi ngumpul main futsalnya jarang," terangnya.

4. Sudah Capek

Lain dengan Azof yang semangat olahraga, Haico malah enggan. Ia mengaku sudah capek syuting dan nggak sempat workout.

"Nggak, karena kita di sini scene-nya lagi banyak banget kan jadi bangun pagi buat olahraga tuh kayak capek. Kalau misalkan kita bukan PU (Pemeran Utama) mungkin gampang sih," ucap wanita tinggi semampai ini.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING