Rangga SMASH Percaya Paris Akan Tetap Jadi Kota Cinta

Senin, 30 November 2015 15:21 Penulis: Rahmi Safitri
Rangga SMASH Percaya Paris Akan Tetap Jadi Kota Cinta Rangga Moela © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, salah satu kota indah dan tujuan wisata dunia, Paris, mendapat serangan tak terduga dari pihak-pihak yang tak bertanggung jawab. Peristiwa ini pun membuat seluruh dunia berduka. Rasa prihatin pun ditunjukkan oleh Rangga Moela, anggota boyband SMASH yang juga presenter dan bintang sinetron.

"Cukup prihatin, banyak orang yang tak berdosa akhirnya harus menjadi korban. Imbas dari perlakuan pihak yang menyebabkan ini terjadi," ujar Rangga saat dijumpai di Trans 7 di Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kejadian tersebut membuat Rangga lebih berhati-hati. Dia akan selalu mengantisipasi hal-hal buruk yang bisa terjadi saat dia pergi ke Paris atau kota-kota lainnya di dunia.

Rangga berhati-hati jika mau pergi ke luar negeri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRangga berhati-hati jika mau pergi ke luar negeri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Harus, nggak mungkin juga kan dalam waktu dekat ke sana? Tapi kalau pergi ke negara lain sih ya nggak takut karena kan tetap takdir," kata pendukung acara komedi LOL ini.

Paris selama ini punya banyak julukan. Selain disebut dengan kota cinta nan romantis, ibukota negara Perancis ini juga dikenal dengan mode dan fashion-nya yang berkembang pesat.

"Imej itu kan puluhan tahun, gara-gara kejadian ini semua mata tertuju ke Paris, tetapi yang lalu tetap akan berlalu dan Paris tetap akan menjadi
kota fashion dan cinta," pungkas Rangga dengan rasa optimisme tinggi.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING