Gara-Gara Serangan Bom, Kartika Putri Percepat Liburan di Paris

Kamis, 26 November 2015 18:42 Penulis: Rahmi Safitri
Gara-Gara Serangan Bom, Kartika Putri Percepat Liburan di Paris Kartika Putri © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Peristiwa bom Paris yang terjadi beberapa waktu lalu membuat Kartika Putri alami trauma mendalam. Bagaimana tidak, saat itu posisi Kartika tidak jauh dari lokasi kejadian.

Akibat peristiwa tersebut, Kartika terpaksa harus mempercepat liburannya di Paris. "Harusnya 2 minggu, jadinya 5 hari. Besoknya kan mau pulang tapi takut. Nahan makan juga karena parno," ujar Kartika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/11).

"Ke sana sama orangtua. Sebenarnya jalan-jalan nganter orangtua juga ke Jerman, ke Paris," lanjutnya.

Saat di Paris, hotel tempat menginap Kartika hanya berjarak 200 m dari lokasi kejadian © KapanLagi.com®/VJ JamesSaat di Paris, hotel tempat menginap Kartika hanya berjarak 200 m dari lokasi kejadian © KapanLagi.com®/VJ James

Beberapa tempat yang rencananya akan dikunjungi pun terpaksa dibatalkan. "Pas kejadian pas banget di hotel. Pulang dari Disney Land. Ada konser untungnya tiket sold out jadi kita nggak beli tiket," katanya.

Lokasi kejadian yang hanya berjarak 200 meter dari hotel tempat menginapnya, membuat dirinya ketakutan. Keinginan untuk segera meninggalkan Paris pun susah, akhirnya Kartika mendapat tiket ke Roma, Italia.

"Trauma banget, aku pegen cepet-ceper keluar dari Perancis. Jadi aku cari tiket kemana aja yang available pokoknya keluar dari Paris. Untung aku dapat tiket ke Italia, ke Roma. Karena memang rencananya abis dari Paris aku mau kesana," pungkasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING