Masih di Paris Pasca Teror, Kartika Putri Berharap Semuanya Aman

Minggu, 15 November 2015 12:15 Penulis: Risang Sudrajad
Masih di Paris Pasca Teror, Kartika Putri Berharap Semuanya Aman Kartika Putri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Teror yang terjadi di Paris benar-benar menjadi perhatian semua kalangan tak terkecuali dari para selebritis Indonesia. Salah satunya adalah Kartika Putri yang saat insiden itu terjadi juga tengah berada di Paris.

Aktris cantik itu merasa sangat prihatin dengan kondisi Paris saat ini. Apalagi dirinya juga mengaku kesulitan untuk pulang lantaran penerbangan yang selalu penuh.

"Sekarang Kartika masih ada di Paris. sebelumnya mau ucapkan prihatin banget dengan adanya peristiwa di Paris, dengan adanya pengeboman dan sebagainya," ujar Kartika Putri saat dihubungi Sabtu malam (14/11).

Kartika Putri prihatin dengan kondisi Paris saat ini © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKartika Putri prihatin dengan kondisi Paris saat ini © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Wajar saja bila Kartika Putri merasa takut dengan teror ini. Hingga saat ini, sudah ratusan jiwa melayang akibat insiden mengerikan itu kemarin.

Seperti yang diketahui, aksi mengerikan itu terjadi di sebuah restoran bernama Le Petit Cambodge dan di luar stadion Stade de France saat timnas Perancis tengah bertanding melawan Jerman. Kartika Putri pun berharap agar situasi di Perancis bisa kembali aman secepatnya. 

"Mudah-mudahan lancar nggak ada masalah apa-apa. Dan mudah-mudahan dari hari ini sampai besok negara ini atau kota ini aman. Pastinya takut banget. Ngeri banget. Ketar ketir nggak bisa ngapa-ngapain," pungkasnya.

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING