SELEBRITI

Disebut Jadi Informan Polisi, Pihak Nikita Mirzani Layangkan Somasi Pada Elza Syarief

Minggu, 08 September 2019 18:03 Penulis: Louvina Gita

Nikita Mirzani (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Permasalahan yang menyeret beberapa nama seperti Elza Syarief, Nikita Mirzani, Melaney Ricardo hingga Hotman Paris saat ini tampaknya semakin panas.

Usai Elza Syarif menduga Nikita Mirzani sebagai informan polisi dalam kasus narkoba para artis, kini pihak Niki balik melayangkan somasi pada perempuan yang juga berprofesi sebagai pengacara itu.

Ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (7/9) kemarin, Fahmi Bachmid kuasa hukum Nikita membenarkan bila pihaknya sudah mengirimkan somasi.

 

1. 3 Poin dalam Somasi

Fahmi menyebut kalau pernyataan yang dikeluarkan Elza Syarief bisa membahayakan Niki dan keluarganya. "Pernyataan itu dapat membahayakan Niki dan keluarga, itu bisa buat Niki berseteru dengan rekan artis. Padahal itu fitnah dan tidak benar," ujarnya.

Hal itu lantas menjadi alasan bagi pihaknya untuk melayangkan somasi. "Oleh sebab itu kami sudah layangkan somasi kemarin (6/9) sore jam 6, saya somasi dan kasih kesempatan dalam waktu 3 hari, harus kasih klarifikasi," tegasnya.

Fahmi kemudian menyebutkan 3 poin penting yang ada dalam somasi tersebut. "Buktikan kalau Niki informan polisi, dijelaskan dapat info darimana. Buktikan artis ketangkep narkoba hasil info Niki. Jika tidak bisa membuktikannya, berikan klarifikasi didepan media," pungkasnya.

2. Akan Buat Laporan Jika

Bila somasi yang diberikan tak kunjung menerima respon, Fahmi menegaskan kalau Niki bisa saja mengambil langkah hukum dengan maksud untuk melindungi diri dan keluarganya.

"Kalau kesempatan diberikan ini tidak dimanfaatkan, jangan salahkan Niki jika buat laporan polisi lagi. Langkah ini penting untuk melindungi Niki dan keluarga karena Niki dituduh sebagai informan polisi soal narkoba. Kalau tak mau, jangan salahkan kami akan laporkan dalam waktu dekat ini," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING