SELEBRITI

Produser Hotman Paris Show Ngaku Briefing Soal Nikita, Elza Syarief: Jangan Bohong!

Jum'at, 06 September 2019 23:05 Penulis: Gogor Subyakto

Elza Syarief. © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Niat Elza Syarief memenjarakan orang-orang yang telah mendzaliminya saat hadir dalam program Hotman Paris Show tidak main-main. Karena efek penayangan ketika dirinya didamprat oleh Nikita Mirzani membuat reputasi serta harga dirinya terinjak-injak.

Setelah melaporkan Nikita, Elza ingin menyeret program yang menayangkan acara talkshow itu ke polisi. Namun terlebih dahulu ia melakukan pembicaraan dengan Dewan Pers mengenai adakah pelanggaran kode etik jurnalistik. Baru kemudian Dewan Pers berkoordinasi dengan Komisi Penyiaran Indonesia terkait langkah yang diambil.

"Saya membicarakan adakah pelanggaran kode etik jurnalistik, pembicaraan tertutup dan rahasia. Karena dengan adanya tayangan itu, banyak yang berkomentar dan memberikan suatu pemberitaan yang merugikan saya tanpa konfirmasi terlebih dahulu," kata Elza ditemui di Gedung Dewan Pers, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

1. Tantang Produser

Produser Hotman Paris Show bernama Sigit Saputro mengatakan bila Elza Syarief sudah di-briefing terkait pertemuan dengan Nikita Mirzani. Namun pengacara kondang itu membantah bahkan menantang untuk dipertemukan dengan Sigit.

"Heh... ketemuin saya sama produsernya itu. Briefing apaan? Orang saya mau masuk ke ruangan itu (studio syuting) nggak bisa-bisa, nggak boleh, suruh sendirian. Jangan bohong!" tegas Elza.

2. Akan Mundur Bila Dipertemukan

Elza Syarief menjelaskan bila seharusnya Nikita Mirzani tak boleh dipertemukan dengan dirinya tanpa didampingi pengacara. Karena jika tahu, tentu dia akan memilih mundur.

"Saya tahu topiknya tentang perempuan itu (Nikita), tapi berbicara soal kasus hukumnya saja. Kalau saya tahu akan dipertemukan seperti ini saya akan mundur, saya nggak mau. Saya kan kuasa hukum, nggak boleh bertemu dengan principal, harusnya dia didampingi kuasa hukum," lanjut Elza.

"Siapa yang punya gambaran saya akan dipertemukan dengan cara seperti itu, siapa yang punya angan-angan akan dimaki seperti itu? Sadis lho maki-makinya sampai saya nggak bisa ngomong," tutup wanita berkacamata ini.


REKOMENDASI
TRENDING