SELEBRITI

Acara yang Dipandunya Dilaporkan Elza Syarief, Hotman Paris: Saya yang Pahlawan

Kamis, 05 September 2019 23:31 Penulis: Kistin Septiyani

Hotman Paris ©KapanLagi.com/Budi Susanto

Kapanlagi.com - Hotman Paris Hutapea buka suara soal pelaporan yang dilakukan oleh Elza Syarief terkait acara yang dipandunya. Menurut pengacara kondang ini, ia hanya berperan sebagai seorang host dalam acara tersebut. Narasumber yang datang dalam acara yang dipandunya itu bukanlah pilihannya. Ia juga hanya dibayar oleh acara tersebut.

"Gini loh, saya adalah host di sini dibayar. Setengah 4 sore datang, saya baru tahu narasumbernya. Waktu saya tiba di sini hari kamis, Elza sampai. Saya nggak tau kalo bakal dia (bintang tamunya)," ujar Hotman Paris saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Barat, pada Rabu (4/9/2019).

 

1. Ruang Tunggu Dipisah

Lebih lanjut, Hotman menyatakan bahwa Elza sedari awal tahu akan berhadapan dengan Nikita Mirzani dalam acara tersebut. Sebelum siaran dimulai, hotman sendiri yang meminta Elza untuk berpindah ruang tunggu karena lawan debatnya adalah Nikita.

"Makanya dia ditemanin sama salah satu staff dari iNews duduk di ruang sebelah. Jadi benar-benar Elza itu tahu, siapa calon debatnya dia," imbuh Hotman.

 

2. Tak Ada Kata Penghinaan

Hotman juga menjelaskan sedikit kronologi dari keributan Elza dan Niki di acaranya itu. Ia mengungkapkan, perdebatan tersebut bermuala ketika Elza menyebut Niki sebagai tersangka dalam kasus yang melibatkan sang mantan suami.

Hotman pun mengungkapkan bahwa Niki sama sakali tak mengeluarkan kata-kata bernada menghina. Mereka hanya memperebatkan soal status tersangka yang katanya sudah di sandang oleh Niki.

3. Menengahi Perdebatan

Hotman yang posisinya di sana sebagai seorang host, mencoba menengahi keduanya. Namun buah dari perdebatan tersebut, Niki pulang di tengah-tengah acara dan tak mau melanjutkan syuting.

"Jadi saya yang menghentikan padahal harusnya masih ada setengah segmen lagi, jadi saya yang pahlawan karena memberhentikan setengah segmen. Akhirnya Nikita pulang tinggallah si Elza," ujar Hotman.


REKOMENDASI
TRENDING