SELEBRITI

Disebut Sering Pukul dan 'Jual' Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Fitnahan Keji

Senin, 09 September 2019 10:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Vanessa Angel - Doddy Sudrajat © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan yang sudah renggang antara Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel, kini makin pelik saja. Ayah dan anak ini memang dari dulu telah berkonflik, apalagi setelah Vanessa Angel terlibat dalam kasus prostitusi online. Bahkan baru-baru ini terbongkar perlakuan Doddy kepada Vanessa waktu kecil.

Hal itu diungkap sendiri oleh sang tetangga. Dalam akunnya yang bernama @dianaloryy, ia meninggalkan komentar dalam unggahan Vanessa Angel. Dikabarkan jika Doddy Sudrajat ini sempat mengeksploitasi Vanessa Angel menjadi seorang artis.

"Anak cantik anak ceria, semangat terus ya sayang, walaupun papa kamu jahat. Aku tahu papa emang sakit jiwa & kamu pergi dari rumah karena papa waktu itu 'JUAL' kamu, dari kecil kamu suka dipukulin sampai kamu nangis-nangis dan semua tetangga dengar," tulis komentar tetangga Vanessa seperti yang dikutip dari @lambe_turah.

1. Beri Semangat Pada Vanessa Angel

Tetangga yang bernama Tante Nonni itupun berikan semangat pada Vanessa. Bahkan mengungkap rasa salutnya pada Vanessa, karena tak membongkar semua perlakuan Doddy padanya.

"Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik. Hanya Tuhan yang tahu semuanya. Peluk dari tante Nonni, tetangga kamu dulu di Kemayoran kalau masih inget hihihi," lanjutnya.

2. Balasan Vanessa

Melihat jika ada tetangganya yang berikan komentar, Vanessa pun langsung membalasnya. Dalam balasan itu, ia tidak mengungkit sang ayah. Ia merasa senang karena masih ada orang yang sayang padanya.

"@dianaloryy tante Nonniii masyaAllah apa kabar tante? Masih inget semua tentang aku ya, peluk tante," balasan Vanessa.

3. Bantahan Ayah Vanessa Angel

Adanya komentar yang menjelekkan dirinya, Doddy Sudrajat pun tak terima. Hal itu pun dibantah habis olehnya. Doddy juga mengungkap rasa kecewanya karena akun Instagram dan WhatsApp miliknya di block oleh Vanessa.

"Untuk yang ke-2 kalinya IG saya di block, setelah saya WA, saya DM hingga saya harus masuk ke komentar postingannya untuk klarifikasi atas fitnahan keji untuk saya dengan dia membuat akun palsu mengatasnamakan seolah olah tetangga. Astagfirullah haladzim," tutup Doddy dalam unggahannya di insta story.


REKOMENDASI
TRENDING