SELEBRITI

Disiarkan Secara Live, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Resmi Putus

Selasa, 02 April 2019 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Billy Syahputra dan Hilda Vitria putus © KapanLagi

Kapanlagi.com - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria sejak awal sudah dipenuhi dengan kontroversi. Alasannya, Billy disebut telah merebut Hilda yang masih berstatus istri Kris Hatta. Di tengah pro dan kontra yang bermunculan, Billy dan dan Hilda tetap melanjutkan hubungannya.

Namun dalam sebulan terakhir, hubungan Billy dan Hilda rupanya sedang diterpa masalah. Mereka sudah tidak bertemu, bahkan saling menghubungi satu sama lain. Tak heran jika isu jika keduanya telah putus bermunculan.

Untuk meluruskan masalah dan kabar yang simpang siur, Billy dan Hilda pun dipertemukan lagi, tepatnya dalam acara HUT ANTV ke-26. Pada segmen RK Show, Roy Kiyoshi dan Robby Purba selaku host mencoba untuk menguak tabir asmara antara Billy dan Hilda.

"Ya lumayan canggung (ketemuan) karena memang biasanya kita sering banget ketemu, tapi sudah hampir sebulan ini kita nggak ketemu," ujar Billy mengenai pertemuannya dengan Hilda.

1. Pelet?

Harus diakui jika banyak pihak yang bertanya-tanya, kenapa Billy mau dengan sosok Hilda. Tak jarang ada dugaan-dugaan yang menyebut jika wanita berparas cantik itu menggunakan pelet untuk merebut hati Billy. Robby pun menanyakannya secara langsung pada yang bersangkutan.

"Astaghfirullah Hal Adzim. Alhamdulillah aku orang muslim, aku nggak percaya kayak gitu-gituan (hal mistis)," jawab Hilda.

Sementara itu dari penerawangan Roy, Hilda juga tak punya niatan untuk memanfaatkan Billy sama sekali. "Jadi Roy sebenarnya melihat kalau bukan Hilda yang morotin Bang Billy," ujar pria yang diketahui punya kemampuan supranatural itu.

2. Resmi Putus

Jika selama ini Billy dan Hilda selalu mengelak ketika ditanya awak media mengenai hubungannya, kali ini mereka memberanikan diri untuk buka suara. Disaksikan jutaan pemirsa secara live, Billy mengaku jika dirinya sudah resmi putus dari Hilda.

"Ya mungkin ini keputusan yang sangat berat buat aku. Kalau boleh jujur aku menjalani hubungan ini sudah hampir beberapa tahun. Suka duka kita jalani, pro dan kontra kita hadapin. Banyak orang di luar sana yang ingin menjatuhkan hubungan kita. Memang sebulan terakhir ini kita sudah tidak kontek-kontekan dan jaga jarak karena satu hal. Memang nggak bisa diselesaikan dengan baik. Intinya, jika orang di samping Bang Billy ingin seperti itu (putus), ya sudah Bang Billy terima. Mungkin ini pelajaran buat Bang Billy ke depannya. Untuk saat ini biarkan kita masing-masing," pungkas adik dari almarhum Olga Syahputra itu.

3. Simak Videonya!


REKOMENDASI
TRENDING