Dita 'Mey Chan' Tolak Jelaskan Kenapa Hapus Foto Suami di Instagram

Selasa, 20 Maret 2018 09:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dita 'Mey Chan' Tolak Jelaskan Kenapa Hapus Foto Suami di Instagram Dita © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dita Anggraeni atau Dita yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Mey Chan, kini memutuskan kembali menggunakan nama aslinya untuk project musik terbarunya. Wanita yang dikenal publik sebagai partner Maia Estianty di Duo Maia itu pun kini mencoba kembali berkarir di blantika musik Tanah Air.

Seperti yang diketahui setelah menikah, Dita memutuskan tinggal di Singapura bersama suami dan vakum dari dunia musik. Kini dia kembali ke Indonesia, tepatnya Jakarta, demi project terbarunya. Dita juga kini akan konsentrasi di genre house music yang merupakan passion-nya. 

Meski pernah tinggal di Singapura, Dita tidak pindah kewarganegaraan. "Nggak. Dua tahun aku memang tinggal di Singapura. Tapi sekarang permanen di Jakarta lagi gara-gara project ini," katanya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Dita bilang suami tak ikut ke Jakarta © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDita bilang suami tak ikut ke Jakarta © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Saat ditanya apakah suaminya ikut mendampinginya berkarir di dunia entertainment lagi di negeri sendiri, Dita bilang tidak. Pertanyaan ini kemudian merambat ke Instagram Dita. Di media sosialnya, Dita menghapus foto-foto sang suami membuat penggemar dan netizens bertanya-tanya.

Sayangnya Dita enggan membahas mengapa dia menghilangkan foto sang suami dari akun Instagram. Dia pun meminta rekan-rekan media untuk tak lagi bertanya tentang hal tersebut dan tetap menolak menjelaskan alasannya.

"Nggak mau bahas. Jangan pertanyaan itu dong," pungkasnya, memohon agar rekan media stop bertanya soal foto suaminya yang tak lagi ada di Instagram.

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING