Ditangkap Tengah Malam, Roby Geisha Langsung Telepon Manajer

Senin, 30 November 2015 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ditangkap Tengah Malam, Roby Geisha Langsung Telepon Manajer Roby Geisha ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Lepas dari pusat rehabilitasi dan lantas menikah, ternyata gitaris Geisha yaitu Roby masih belum bisa meninggalkan narkoba. Tanggal 20 November 2015 kemarin, ia tertangkap di Hotel Aston Denpasar atas laporan seorang pengojek yang mengaku mengantar kiriman mencurigakan.

Saat tertangkap pun Roby tengah sendirian dan tidak bersama personel Geisha lainnya. Satu minggu setelah kejadian penangkapan di Bali tersebut, pihak Geisha dan managementnya memberikan pernyataan di depan media dan mengakui adanya penangkapan.

"Misal kita udah nggak di jam kerja, kita bebas mau ngapain, ada temen mau ngajak ke mana di Bali. Selesai show jam 11 ada yang istirahat, makan, pergi ke mana, kita nggak tanya-tanyaan mau ke mana? Tapi pas kejadian, kita lagi nggak bareng dia (Roby), yang liat orang yang di hotel seperti crew & security. Kita baru tau pas di bandara," tutur Momo di Musica Studio, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (27/11).

Walau begitu Roby sempat menelepon managernya malam ketika tertangkap. Berbeda dengan Momo dan personel Geisha lainnya yang tak tahu apa-apa, sang manager sempat dihubungi oleh Roby

Roby sempat telepon manager setelah ditangkap. ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRoby sempat telepon manager setelah ditangkap. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kejadian jam setengah 1, tiba-tiba Roby telepon saya. Dia bilang, 'Mas keluar. Aku ketangkep polisi,' begitu saya keluar semua nggak bisa mendekat kecuali pegawai hotel, kemudian didata sampai akhirnya dikasih tau petugas di Polsek Kuta Utara. Di Polsek ketemu komandan regu yang menangkap, kasus narkoba tapi jenisnya masih dalam pengembangan," tutur Ovis, manager Geisha.

Meski Roby kembali tertangkap karena masalah yang sama, pihak Geisha tetap tak ingin mengeluarkan gitaris tersebut. Kembali mereka berharap adanya rehabilitasi yang sebelumnya telah gagal membuat Roby bersih dari narkoba.

"Harapan kita Geisha masih tetap eksis dan berkibar dengan karya-karya terbarunya, berjalan sampai sekarang. Sebentar lagi My Geisha di seluruh Indonesia bisa menikmati single-single, lalu proses Roby kita berdoa dan berharap Roby bisa direhab dan clean, dan bergabung kembali ke Geisha," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING