SELEBRITI

Ditanya Honor Untuk Nenek Iro, Baim Wong: Biar Rahasia Kita Berdua

Minggu, 14 Juli 2019 20:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Baim Wong © Kapanlagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Bagi penonton setia channel YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven tentu sudah tak asing lagi dengan sosok nenek Iro. Semua itu bermula dari keinginan Nenek Iro yang merupakan penjual gorengan sangat mengidolakan pemain sinetron 'Orang Ketiga' yakni Naysilla Mirdad dan Marshanda. Baim Wong pun berusaha mewujudkannya.

Pertemuan Baim Wong dengan nenek Iro yang tidak sengaja ini ternyata membuat Nenek Iro menjadi semakin viral dan dikenal publik. Lalu apa pendapat Baim Wong?

"Ya rezeki dia sih kalau terkenal atau nggak saya juga nggak tahu cuma ya banyak dikenal sih sekarang kemana-mana dia ditegor terus," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur, Minggu (14/7).

1. Nenek Iro Diundang Banyak Acara TV?

Semakin dikenal banyak orang, nenek Iro pun menjadi incaran acara-acara TV yang ingin mengundangnya. Namun, sampai saat ini Baim Wong pun belum pernah tampil di acara TV manapun bersama nenek Iro karena kesibukannya. Ia juga belum sempat menanyakan hal tersebut ke nenek Iro.

"Sejujurnya saya belum nanya ya karena dia udah bahagia sekarang, udah senang banget. Cuma ada beberapa yang nanya sama saya, cuma saya juga belum sempat bilang sama dia, nggak ada waktu, waktunya habis di syuting," ungkap Baim Wong.

"Nggak mungkin juga kalau memang dia sendiri nggak ada yang jagain juga, bingung juga, takutnya malah jadi salah saya. Takutnya saya yang tanggung jawab. Saya juga bingung. Tapi kalau misalkan berdua apa salahnya toh itu bukan hal yang negatif untuk datang ke acara-acara seperti itu. Cuma takutnya kecapekan sama hilang-hilangan gitu," jelasnya.

2. Honor Untuk Nenek Iro

Sering kali diajak syuting untuk vlog Baim Wong, kabarnya nenek Iro pun mendapat honor sampai 10 juta rupiah. Namun, hal tersebut dibantah Baim Wong. Ia lebih memilih merahasiakan honor yang diberikan untuk nenek Iro.

"Nggak (10 juta). Itu rahasia kita berdua aja lah. Hehe. (Honornya) ada. Pasti ada. Dia kan udah berhenti jadi tukang gorengan dan memang kalau dia sama saya pasti ada bayaran," pungkas Baim Wong.


REKOMENDASI
TRENDING