Ditanya Kehamilan Nagita Slavina, Ini Jawaban Amy Qanita

Selasa, 10 Februari 2015 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ditanya Kehamilan Nagita Slavina, Ini Jawaban Amy Qanita Amy Qanita - Nagita Slavina ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 silam, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dihampiri kabar baik. Diketahui bahwa Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) tengah hamil muda, dan berusaha menjaga calon buah hati pertamanya dengan Raffi.

Kabar kehamilan tentu tidak hanya ditunggu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Keluarga pasangan yang sama-sama lahir di tanggal 17 Februari ini juga sudah tidak sabar untuk melihat anak Gigi.

"Nagita hamil, senang dengan waktu secepat ini," ucap Amy Qanita ibunda Raffi ditemui di Studio 5 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/2).

Amy Qanita tidak terlalu banyak komentar soal kehamilan Gigi. ©KapanLagi.com®/Muhammad RasyadAmy Qanita tidak terlalu banyak komentar soal kehamilan Gigi. ©KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Meski bahagia dengan kehamilan itu, Amy tampaknya tidak terlalu suka dengan apa yang dilakukan putranya. Raffi memang sempat bernazar memotong rambutnya dengan plontos dan akhirnya memenuhi nazar itu. Bagi Amy nazar ini sesuatu yang mau tidak mau harus dilakukan daripada terjadi hal yang tak diinginkan kepada calon cucunya.

"Saya nggak suka lihat laki-laki botak," ucap Amy sebelumnya.

Setelah menjawab pendek ia senang Gigi telah hamil, tidak ada komentar panjang lebar yang ia keluarkan. Begitu juga ketika ditanya apakah Gigi sempat mengeluh terkait kehamilan? 

"Katanya pusing," ucap Amy singkat sambil buru-buru pergi.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING