Ditanya Kemungkinan Chelsea Islan Jadi Menantu, Ini Jawaban Marini Zumarnis

Kamis, 26 Oktober 2017 22:55 Penulis: Guntur Merdekawan
Ditanya Kemungkinan Chelsea Islan Jadi Menantu, Ini Jawaban Marini Zumarnis Marini Zumarnis - © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Chelsea Islan adalah salah satu artis wanita yang digilai oleh publik, terutama para pria. Selain berparas cantik, Ia juga smart, memiliki kemampuan akting yang jempolan, dan di atas itu semua, tak banyak bikin sensasi.

Nah, saat ini banyak pria yang tengah patah hati karena Chelsea dalam beberapa waktu terakhir ini santer dikabarkan sudah punya pacar, yakni Daffa Wardana, yang tak lain adalah putra dari pesinetron senior, Marini Zumarnis.

Baik Daffa maupun Chelsea sama-sama menghindar setiap kali diminta untuk mengklarifikasi hubungan mereka. Namun faktanya, keduanya sudah sering pamer kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Chelsea bahkan sudah akrab dengan keluarga Daffa loh. Lalu apa pendapat Marini menanggapi gosip tersebut?

"Sebetulnya mereka (Daffa dan Chelsea) berteman baik, kalau saya sih intinya begini yang paling penting adalah saling support, saling mendukung prestasi masing-masing karena anak saya baru kuliah jadi harus fokus pada pendidikan. Yang paling penting kalau pertemanannya berdampak positif yang baik, kita sebagai orangtua senang. Yang paling penting mendukung prestasi masing-masing," jelas Marini ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/10).

Marini menolak klarifikasi kebenaran hubungan Chelsea dan Daffa © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaMarini menolak klarifikasi kebenaran hubungan Chelsea dan Daffa © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Ada yang berpendapat jika pasangan ini sudah serius menjalani hubungannya. Mengenai hal itu, Marini dengan tegas menampik, karena menurutnya sang buah hati masih ingin fokus pada pendidikan. Dan lagi, usianya juga masih sangat muda.

"Aduh masih lama (nikah), anak saya masih sekolah, kuliah dulu. Dulu Daffa janji ke mamanya mau ngasih (gelar) master ke mamanya. Doain ya," pungkas Marini.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING