Inilah Sosok Chelsea Islan di Mata Marini Zumarnis

Kamis, 26 Oktober 2017 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Inilah Sosok Chelsea Islan di Mata Marini Zumarnis Marini Zumarnis © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Bastian Steel, Chelsea Islan kini terlihat dekat dengan Mohammad Daffa Wardana. Lewat media sosial, Chelsea pun mulai tak malu-malu menunjukkan kemesraannya dengan putra dari Marini Zumarnis itu.

Sebelumnya, Marini sempat mengelak saat dimintai keterangan soal hubungan putranya dengan pemain film HEADSHOT itu. Namun saat ditemui dalam acara launching buku, Marini akhirnya mau memberikan komentarnya.

"Ya, kalau saya intinya gini ya, kalau saya sebagai orangtua, kalau Daffa punya temen baik, temen yang baik, saling mensupport, yang paling penting saya tidak pernah ini (mengatur). Yang penting baik, saling support. Mendukung karier masing-masing," ungkapnya di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/10).

Marini Zumarnis (kanan) tanggapi soal hubungan putranya dengan Chelsea Islan © KapanLagi.com®/Budy SantosoMarini Zumarnis (kanan) tanggapi soal hubungan putranya dengan Chelsea Islan © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Sekarang udah canggih apapun. Kalau Daffa lagi di Australia, dia selalu video call dan ngasih tahu," lanjut wanita yang masih terlihat awet muda di usianya yang menginjak 41 tahun itu.

Marini sendiri nampaknya masih berhati-hati dengan jawabannya soal hubungan Chelsea dan Daffa. Namun yang jelas, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengagumi sosok Chelsea, yang menurutnya baik dan sopan.

"Chelsea anaknya baik, sopan. Lagi syuting iklan, Chelsea (di Australia). Dia nggak lama sih di sana. Kalau saya intinya gini anak saya kan masih kuliah yg paling penting itu pertemanan yang mendukung saling support, saling menjaga nama baik. Saling berprestasi," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING