Marini Zumarnis Berikan Kebebasan Anak Studi di Luar Negeri

Jum'at, 30 Juni 2017 19:27 Penulis: Agista Rully
Marini Zumarnis Berikan Kebebasan Anak Studi di Luar Negeri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Marini Zumarnis patut berbangga sebab salah seorang buah hatinya melanjutkan studi di luar negeri. Muhammad Daffa Wardhana dinyatakan diterima di salah satu universitas Melbourne, Australia.

"Kebetulan lebaran ini anak saya masuk ke universitas di Melbourne, setelah (berkunjung) itu mungkin saya balik ke sini untuk syuting lagi," ujar wanita berusia 41 tahun ini saat dijumpai di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan minggu lalu.

Wanita berdarah Bugis ini mengaku tidak terlalu khawatir berjauhan dengan sang putra, dirinya justru senantiasa mendukung dan mendoakan. "Kalau saya, segala sesuatu diserahkan pada Allah. Dunia ini kan berubah, jadi ya sesuai anaknya saja."

Putra Marini Zumarnis diterima untuk melanjutkan studi di Melbourne, Australia © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPutra Marini Zumarnis diterima untuk melanjutkan studi di Melbourne, Australia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Apalagi saya seorang ibu, mendoakan anak sebagai orangtua yang baik," imbuhnya. Dirinya dan sang suami, Denny Wardhana justru mendukung penuh keinginan studi sang putra.

"Aku sih pernah bilang sama anakku, carilah ilmu. Mama Papa yang cari dana, kamu fokus aja," tukasnya. Marini juga menambahkan bahwa selama anaknya bertindak positif, dirinya akan merasa lega.

"Anak saya kan umur 18 tahun, tahu duniawi. Saya selalu pantau dengan siapa saja dia bergaul dan selalu mendukung dia untuk cepat selesai sekolah. Yang penting salat nggak boleh ditinggal, bergaul dengan siapa pun harus menghargai sesama," tandasnya.

(kpl/far/agt)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING