SELEBRITI

Ditanya Nikahi Irish Bella di Tanggal 12 Juga, Ammar Zoni Minta Tunggu Gebrakan

Selasa, 12 Februari 2019 19:15 Penulis: Rahmi Safitri

Ammar Zoni dan Irish Bella © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar lamaran yang syahdu dan romantis pada hari Selasa (12/2/2019). Bertempat di Chakra Venue Green Office Park BSD City, Tangerang; keduanya lalu menemui rekan media setelah prosesi lamaran bernuansa hijau itu digelar.

Seperti disebut di atas lamaran ini berlangsung pada tanggal 12 Februari. Ternyata angka 12 memang sangat berarti dan penuh kenangan bagi pasangan ini. Menurut Ammar, mereka memutuskan untuk serius pada tanggal 12 Desember. Tanggal 12 Januari, ia meminta Bella menjadi istrinya.

"Oke karena di tanggal 12 itu kan ada di tanggal yang bagi kami bersejarah di mana tanggal itu adalah satu komitmen. Di tanggal itu kami berkomitmen untuk sama-sama lupakan masa lalu kami berdua, tentang masa lalu Ibel, tentang masa lalu saya, oke kita mulai dari awal. Kita buka lembaran dari awal lagi. Tapi sama-sama mencari ridho Allah SWT dan maka dari itu kita gak butuh waktu lama untuk kita berpacaran ataupun ya langsung ke pada to the pointnya aja gitu loh. Karena kita kan udah sama-sama dewasa, sudah sama-sama ingin menyempurnakan agama lah lebih tepatnya,"kata Ammar.

1. Alasan Pilih Hari Selasa

"Dan obrolan serius itu terjadi pada tanggal 12. Selalu pada tanggal 12. Nggak tahu kenapa kita tuh kayak ada satu ikatan sama tanggal 12. Apa-apa kita ketemunya di nomer 12 lagi, nomer rumah nomer 12 lagi terus kebetulan ada suatu kejadian apa yang sweet atau romantis yang sangat sejarah untuk kita tuh tiba-tiba di tanggal 12 lagi. Makanya kita pilih di tanggal 12 dan kenapa kita pilih hari Selasa karena ternyata kebetulan kita lahir di hari yang sama, yaitu di hari Selasa," lanjut Irish yang bersyukur acara lamarannya berlangsung lancar.

2. Nikah Tanggal 12 Juga?

Yang jadi pertanyaan adalah apakah Irish dan Ammar nantinya akan menikah pada tanggal 12 juga. Saat ditanya soal ini Ammar cuma minta doa kepada rekan media dan fans agar menyempurnakan perintah agama dengan menikah. Baik Ammar maupun Irish juga tak mau menjawab apa saat lamaran juga ada acara penetapan tanggal pernikahan.

"Bisa aja nanti nggak surprise dong kan Ammar Zoni sukanya bikin gebrakan-gebrakan. Jadi ya tunggu aja," pungkas Ammar.

Ya udah kita tunggu aja!


REKOMENDASI
TRENDING