SELEBRITI

Pernah Pacaran, Produser 'KAIN KAFAN HITAM' Doakan Irish Bella - Ammar Zoni Bahagia

Senin, 11 Februari 2019 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Girry Pratama, mantan Irish Bella © KapanLagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Selasa (12/2) besok, Irish Bella dan Ammar Zoni akan menggelar acara pertunangan. Momen spesial tersebut dihelat pada pukul 10.00 WIB di kawasan Serpong, Tangerang, Jawa Barat.

Girry Pratama selaku mantan kekasih Irish mengaku sudah mendengar kabar itu. Pria yang berprofesi sebagai produser ini mengaku turut berbahagia.

"Saya dengarnya senang banget. Saya berdoa supaya Irish bahagia, karena walaupun sudah mantan tapi dia pernah ada di hidup saya. Mungkin saya bisa seperti ini juga karena support dia dulunya gitu kan," kata Girry usai press screening film yang diproduseri bertajuk KAIN KAFAN HITAM di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

1. Bakal Hadiri Pertunangan Irish Bella?

Sebagai orang yang pernah dekat, Girry belum tahu apakah bakal datang ke acara pertunangan. Mengingat beberapa waktu terakhir ia disibukkan dengan promo film yang diproduseri.

"Hmm... Insha Allah. Tapi kayaknya pas jadwal promo film deh," jelas pria yang berasal dari Pontianak ini.

2. Terkesan Buru-Buru

Hubungan asmara Irish Bella sebelum akhirnya dilamar Ammar Zoni memang terbilang singkat. Tak heran bila netizen menangkap adanya kesan buru-buru. Lantas, apa komentar Girry Pratama?

"Saya nggak berani komentar ya kalau itu (kesan buru-buru). Cuma Irish itu orangnya pintar, jadi dia nggak mungkin mengambil keputusan terburu-buru kalau nggak ada sesuatu yang sangat benar buat dia," tandasnya.

REKOMENDASI
TRENDING