Ditanya Pendapat Soal Wanita Yang Jadi Pelakor, Maia Estianty: Takdir

Selasa, 28 November 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ditanya Pendapat Soal Wanita Yang Jadi Pelakor, Maia Estianty: Takdir Maia Estianty ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukannya, Maia Estianty terkadang masih sempat membalas beberapa komentar netizen di akun Instagramnya. Tidak semua pertanyaan ia balas, hanya beberapa tema yang nampaknya menarik hati baru dibalas oleh Maia.

Salah satunya adalah komentar dari seorang netizen yang bertanya tentang maraknya pelakor alias perebut laki orang di negeri ini. Tak panjang lebar, Maia hanya menyebut hal itu sebagai takdir.

Maia sebut jadi pelakor adalah takdir ©instagram/maiaestiantyrealMaia sebut jadi pelakor adalah takdir ©instagram/maiaestiantyreal

Setelah mendapatkan jawaban dari Maia, netizen yang sama membalas bahwa hukum tabur tuai akan selalu ada. Dan Maia pun membenarkan komentar netizen ini, menyatakan bahwa hukum sebab akibat selalu ada.

Entah apa alasan Maia membalas pertanyaan dari netizen yang cukup sensitif ini. Dengan masa lalunya bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Maia kini cukup santai membicarakan isu-isu yang dekat dengan apa yang ia alami beberapa tahun lalu.

Maia santai menjawab pertanyaan dari netizen ©instagram/maiaestiantyrealMaia santai menjawab pertanyaan dari netizen ©instagram/maiaestiantyreal

Bahkan belum lama ini, Maia sempat memplesetkan lagunya sendiri, Teman Tapi Mesra. Bagian 'Aku punya teman, teman sepermainan' ia ubah menjadi 'Aku punya teman, teman makan suami teman' ketika manggung di Sumatera.

Soal takdir yang disebut Maia, hanya dirinya yang tahu maksud di balik komentarnya ini. Namun Maia nampaknya mengamini, bahwa semoga dirinya dan orang lain tidak menjadi pelakor seperti kasus yang sedang marak di Indonesia.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING