Beredar Chat Mulan Jameela: Jangan Nyebut Ngerebut Kalau Lo Ga Bisa Jaga Hati

Kamis, 23 November 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Beredar Chat Mulan Jameela: Jangan Nyebut Ngerebut Kalau Lo Ga Bisa Jaga Hati Mulan Jameela ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini dunia maya heboh dengan beredarnya percakapan antara Mulan Jameela dengan Tika Dewi-Dewi. Chat tersebut muncul di Insta Stories milik Tika dengan nama akun @tikapagraky.

Dalam chat tersebut, Mulan menyebut bahwa ada lagu yang dibawakannya, yang selama ini salah dimengerti oleh orang. Sebenarnya, lagu itu dibuat untuk menyindir orang yang selama ini mengira Mulan merebut. Namun nampaknya pendengar salah paham.

Istri Ahmad Dhani ini menilai bahwa orang-orang gagal paham, dan Tika sendiri balik menyindir orang-orang itu dengan lagu Cinta Mati. Dan Mulan membalasnya dengan menyatakan bahwa jangan menyebutnya sebagai perebut.

"Jangan nyebut ngerebut kalau lo nggak bisa jaga hati. Ya khaan," tulis Mulan.

Mulan Jameela merebut apa? Šinstagram/tikapagrakyMulan Jameela merebut apa? Šinstagram/tikapagraky

Entah siapa yang dimaksud salah paham oleh Mulan dan Tika. Apakah ada hubungannya dengan nyanyian Maia Estianty di Jambi beberapa waktu lalu, ketika ia mengubah lirik lagu Teman Tapi Mesra menjadi, 'Aku punya teman, teman makan suami teman'?.

Yang pasti, Tika dan Mulan menyatakan bahwa ada pihak yang tidak nyambung dan membuat mereka kesal. Soal siapa yang merebut dan siapa yang tidak bisa menjaga hati, hanya Mulan dan Tika yang tahu jawabannya. Dan hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Mulan untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Seru-seruan Tebak Kuis #SusahnyaJadiArtis & Dapat Hadiah! Mau?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING