Kepala Pusing, Bukan ke Dokter Tapi Mulan Jameela Pilih Pasang Koyo di Dahi

Rabu, 11 Oktober 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kepala Pusing, Bukan ke Dokter Tapi Mulan Jameela Pilih Pasang Koyo di Dahi Mulan Jameela ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ketika pusing kepala melanda, biasanya orang memilih untuk meminum obat atau pergi ke dokter. Namun tidak demikian dengan Mulan Jameela, yang memilih menggunakan cara tradisional untuk menyembuhkan pusing kepalanya.

Alih-alih pergi ke dokter, Mulan memilih untuk memasang koyo di dahi dan keningnya. Mulan pun tak malu, ia posting videonya kala memakai koyo di Insta Stories.

Meski seorang artis, namun Mulan santai menunjukkan kehidupannya sehari-hari yang sama seperti masyarakat kebanyakan. Mulan nampak membumi dan sederhana, tak masalah menunjukkan sisi yang mungkin tak akan dipamerkan oleh artis lain.

Mulan ketika memakai koyo, sederhana Šinstagram/mulanjameela1Mulan ketika memakai koyo, sederhana Šinstagram/mulanjameela1

Bukan hanya sekali ini Mulan menunjukkan sisi sederhana dalam dirinya. Sebelumnya ia juga santai memperlihatkan kegemarannya makan cireng dan keong sawah, di kala seleb lain suka menunjukkan makanan mewah mereka.

Selain itu Mulan juga tak malu menggendong anak bungsunya dengan selendang sederhana. Sementara kebanyakan seleb lain biasanya memakai stroller yang harganya mahal.

Menjadi artis dan istri seorang Ahmad Dhani yang kaya raya ternyata tidak membuat Mulan Jameela mengubah banyak hal dalam hidupnya. Ia masih menjaga banyak hal sederhana, meski ia punya banyak uang.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING