SELEBRITI

Ditanya Sakit Gara-Gara Masalah Kriss Hatta, Billy Syahputra Malah Ketawa

Senin, 17 September 2018 18:18 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Billy Syahputra © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Billy Syahputra baru saja masuk rumah sakit. Rupanya kondisi kesehatannya sedang menurun. Namun saat ditanya apakah kesehatannya menurun dikarenakan permasalahan yang ada antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta, Billy Syahputra menyangkalnya.

"Kagak, haha kecapekan," ucap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

1. Sakit Radang Tenggorokan

Ternyata mengalami radang tenggorokan. Kecapekan menjadi salah satu faktor. Tak hanya itu saja, diakuinya jika Billy juga kurang memperhatikan asupan makanannya.

"Sebenarnya Alhamdulillah ya maksudnya gue dikasih rejeki yang sangat luar biasa, gue Senin-Minggu itu kerja terus mungkin karena faktor kecapekan terus makannya jorok nggak kekontrol minyak-minyakan, goreng-gorengan kayak gitu dah makanya sakit tenggorokan nelennya sakit parah banget dan akhirnya membuat badan tuh menggigil gitu lho dari situ akhirnya disarankan sama dokter untuk dirawat ya akhirnya dirawat," ucap pria kelahiran Jakarta ini.

2. Hilda Setia Menemani

Selama di rumah sakit, sang pacar Hilda Vitria pun setia menemani. Ia begitu menjaga dan merawat kekasihnya tersebut. Saking khawatirnya, Hilda juga sempat berikan omelan.

"Kalau Hilda kan memang jagain gue 24 jam ketika Hilda di kamar mandi gue makan ayam geprek bensu tiba-tiba diomelin ya wajar dia ngomel lah kan dia ngurusin gue gitu," imbuh Billy.

3. Keluar Rumah Sakit Langsung Kerja

Kini ia pun telah diperbolehkan pulang. Bukannya beristirahat, Billy malah langsung bekerja. Padahal kondisi badannya juga belum sepenuhnya pulih.

"Ya karena memang kan ini udah kewajiban Billy gitu walaupun masih nggak enak badan (harus tetap) kerja. Karena memang udah libur 3-4 hari lah libur, nggak syuting dan karena dari pihak tv diharuskan untuk masuk ya masuk," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING