SELEBRITI

Kriss Hatta Umbar Masalah Ranjang Dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra Buka Suara

Rabu, 12 September 2018 11:00 Penulis: Tyssa Madelina

Billy Syahputra © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria tampaknya tak hanya terjadi di persidangan. Belum lama ini, Kris Hatta mengumbar masalah ranjangnya dengan Hilda di media sosial. Tak tinggal diam, Billy Syahputra pun mengeluarkan statement terkait hal itu.

"Biar orang nilai sendiri, perilaku dan sikap dia gimana. Dia ini secara nggak langsung sudah meremehkan martabat wanita. Biar wanita aja yang menilai," ujar Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

Selain menyebut Hilda sebagai wanita 'bekas', Kris Hatta juga meminta Billy agar segera menikahi wanita tersebut. Adik kandung Olga Syahputra tersebut mengaku tak mau terpancing emosi atas statement dari Kriss Hatta. Ia justru memohon doa agar permintaan Kriss segera terwujud.

"Kita lihat saja nanti. Insya Allah mudah-mudahan, jodohnya nggak akan kemana kok," tegas Billy.

1. Hilda Vitria Disebut Cewek Hobi Dugem

Selain tersandung masalah dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria juga mendapat tudingan yang kurang mengenakkan dari publik. Tak terima kekasihnya disebut hobi dugem, Billy Syahputra pun mengeluarkan pembelaan.

"Yah kan elo bisa ngomong Hilda minum-minuman, secara elo nggak lihat. Itu Hilda cuma joget-jogetan dong di tempat live music, itu lo bilang minum-minuman itu kan nggak etis. Ini sudah menggiring opini agar bepikir negatif kepada Hilda. Itu sangat disayangkan," tandasnya.

2. Tulus Membela Hilda

Dari awal, Billy Syahputra sangat membela sang kekasih, Hilda Vitria dari tuduhan Kris Hatta. Rupanya dirinya memiliki alasan tersendiri untuk membela sang kekasih.

"Sekarang gini, masalah ini masih berlanjut. Ketika gue deket sama Hilda ada orang ketiga yang mengaku seolah-olah menjadi suaminya. Nah dari masalah ini dia membuat buku, seolah-olah masyarakat wah ada nih pernikahan. Wah bang Billy ngerebut istri orang, nggak apa-apa. Ini jalan dikasih Tuhan Billy jalani. Insya Allah semua masalah itu ada hikmahnya," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

Dirinya mengaku membela Hilda dengan tulus. Billy sendiri berharap bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik.

3. Inginkan Proses Hukum

Billy Syahputra baru-baru ini membuat status di social media yang sepertinya menyindir Kris Hatta. Billy sendiri tersinggung ketika disindir seperti lelaki setengah perempuan.

"Saya sudah sering sekali, dia kan selalu bilang saya ini lelaki setengah perempuan, tapi kalian bisa menilai siapa sosok cowok itu, bisanya cuma berkoar-koar, saya ajak ketemu nggak pernah mau, alasannya, alibinya blablabla tapi kelakuannya sendiri kayak gitu. Itu kalian bisa menilai. Pada intinya dari persoalan ini saya pinginnya lancar-lancar aja, semua diproses secara hukum dan agama," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).


REKOMENDASI
TRENDING