SELEBRITI

Dituduh Kris Hatta, Billy Syahputra Tulus Membela Hilda Vitria

Selasa, 11 September 2018 23:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Billy Syahputra © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dari awal, Billy Syahputra sangat membela sang kekasih, Hilda Vitria dari tuduhan Kris Hatta. Rupanya dirinya memiliki alasan tersendiri untuk membela sang kekasih.

"Sekarang gini, masalah ini masih berlanjut. Ketika gue deket sama Hilda ada orang ketiga yang mengaku seolah-olah menjadi suaminya. Nah dari masalah ini dia membuat buku, seolah-olah masyarakat wah ada nih pernikahan. Wah bang Billy ngerebut istri orang, nggak apa-apa. Ini jalan dikasih Tuhan Billy jalani. Insya Allah semua masalah itu ada hikmahnya," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

Dirinya mengaku membela Hilda dengan tulus. Billy sendiri berharap bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik.

1. Tak Pernah Mau Ada Masalah

"Sekarang gini kalau gue setiap berhubungan sama seseorang, gue kan tipe yang tulus, gue nggak pernah menilai orang dari sejarahnya. Apa pun selagi itu gue bahagia sama itu orang, itu gue jalani. Apalagi kan gue tidak pernah mau adanya masalah," tambahnya.

"Sumpah gue nggak punya musuh di dunia entertain, gue tidak pernah sirik, gue gak pernah dengki sama siapa pun. Ketika ada masalah ini otomatis nama gue keseret seolah-olah gue merebut istri orang, tapi ini proses hidup, gimana caranya menyelesaikan dengan baik," tutupnya.

2. Inginkan Proses Hukum

Billy Syahputra baru-baru ini membuat status di social media yang sepertinya menyindir Kris Hatta. Billy sendiri tersinggung ketika disindir seperti lelaki setengah perempuan.

"Saya sudah sering sekali, dia kan selalu bilang saya ini lelaki setengah perempuan, tapi kalian bisa menilai siapa sosok cowok itu, bisanya cuma berkoar-koar, saya ajak ketemu nggak pernah mau, alasannya, alibinya blablabla tapi kelakuannya sendiri kayak gitu. Itu kalian bisa menilai. Pada intinya dari persoalan ini saya pinginnya lancar-lancar aja, semua diproses secara hukum dan agama," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

Dirinya sendiri enggan berkomentar tentang unggahan Kris Hatta di social media. Menurutnya, hal tersebut nantinya akan diselesaikan secara hukum.

3. Tak Ingin Berkomentar

"Saya sih enggak mau komentarin masalah itu yang harus saya selesaikan dengan masalah ini adalah hukum, hukum dan hukum," tambahnya.

Dirinya juga mengaku belum melaporkan masalah tersebut. Padahal jika ditelisik, unggahan Kris Hatta berpotensi naik menjadi kasus pencemaran nama baik.

"Nanti kita lihat. Kita akan menindaklanjuti masalah-masalah yang benar-benar merugikan. Saya merugikan keluarga saya nanti Insya Allah kedepannya seperti apa nanti akan saya informasikan. Untuk lapor dan tidak lapornya nanti kalian akan tahu sendiri sih," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah

REKOMENDASI
TRENDING