Ditanya Soal Fakhrul Razi, Rina Nose: Dijalanin Aja Dulu

Selasa, 19 Januari 2016 17:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ditanya Soal Fakhrul Razi, Rina Nose: Dijalanin Aja Dulu Rina Nose - Fakhrul Razi/Ā©KapanLagi.comĀ®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Presenter kocak Rina Nose dikabarkan sedang dekat dengan juri D'Academy Asia asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi. Bahkan, Rina sudah punya panggilan sayang buat solois ganteng yang rencananya akan segera berkarir di Indonesia ini.

Namun, ketika ditanya soal kedekatannya dengan Fakhrul, Rina hanya memberikan jawaban yang mengambang. "Kan itu nanti ke depannya. Sekarang mah jalanin yang ada dulu. Kita kan nggak tahu apa yang terjadi besok," tutur wanita Sunda ini kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Host D'Academy ini mengaku bahwa hubungannya sedang berproses dengan Fakhrul. "Kalau sudah ada hubungan yang baik, jadi harus dijaga," jelasnya.

Makin dekat, Rina dan Fakhrul akui hubungannya sedang berproses/©KapanLagi.com®/Budy SantosoMakin dekat, Rina dan Fakhrul akui hubungannya sedang berproses/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Senada dengan Rina, Fakhrul pun juga menyatakan bahwa hubungannya sedang berproses. "Kalau kita ingin hasil yang bagus, harus menghargai proses. Ada yang bilang muka kita itu serasi, karena dibilang mirip," ungkapnya dengan logat Melayu yang kental. 

Meski sering dijodoh-jodohkan, Rina dan Fakhrul sedang nyaman dengan hubungan mereka saat ini. Jadi, mereka pacaran atau hanya dekat sebagai sahabat saja sih?

"Ya kita bikin seru aja. Kita bikin fun, nggak menjadikan beban, menjalani dengan hati. Memang kita itu aslinya nggak seperti ini. Untuk saat ini kita memang dekat. Kita nyaman-nyaman aja, seru," tutup Rina.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING