Ditanya Soal Giorgino Abraham dan Irish Bella, Ini Kata Angela Gilsha

Jum'at, 18 Agustus 2017 20:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ditanya Soal Giorgino Abraham dan Irish Bella, Ini Kata Angela Gilsha Angela Gilsha ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan asmara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha memang sudah kandas. Namun, kabar putusnya hubungan Angela dengan Giorgino justru mencuat setelah Giorgino terlihat mesra dengan lawan mainnya Irish Bella yang sedang berada di sebuah klub beberapa waktu yang lalu. Bahkan Giorgino dan Irish juga diketahui liburan bersama di Bali.

Gara-gara hal tersebut, Irish Bella pun dituding sebagai penyebab putusnya hubungan Giorgino dan Angela. Angela yang kini terlihat sudah move on dari Giorgino pun tidak mau ambil pusing dengan kemesraan antara Giorgino dan Irish.

"Sudah biar mereka saja yang jelasin. Kalau aku yang cerita nanti pada nggak percaya," ujar Angela saat ditemui di kota Wisata Cibubur belum lama ini.

Angela Gilsha menjawab soal Giorgino dan Iris Bella. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAngela Gilsha menjawab soal Giorgino dan Iris Bella. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Jika ditanya soal Giorgino dan Irish, Angela juga tak mau banyak berkomentar dan memilih untuk diam. Karena ia tak mau dianggap menjelek-jelekan keduanya.

"Aku nggak bisa bilang. Takutnya nanti dibilang aku jelek-jelekin mereka. Kalau misalnya aku membela diri nanti aku dibilang biar dikasihani orang-orang. Jadi mending aku diam saja," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING