Ditanya Soal Isu Lucinta Luna Transgender, Ini Jawaban Mike Lewis

Rabu, 02 Mei 2018 13:40 Penulis: Soraya
Ditanya Soal Isu Lucinta Luna Transgender, Ini Jawaban Mike Lewis Mike Lewis © YouTube.com/Boy William

Kapanlagi.com - Lewat segmen Drinks With Boy yang diunggah dalam channel YouTube Boy William, Mike Lewis menjawab banyak pertanyaan. Tak hanya soal status hubungannya dengan Lucinta Luna, namun juga pendapatnya tentang isu yang menyebutkan jika Lucinta adalah seorang transgender.

Menjawab pertanyaan tersebut, Mike Lewis pun menyampaikan, "Gue nggak bisa bilang apa-apa. Karena pas ketemu dia gue nggak nge-check dan kita nggak melakukan apapun. Bagi gue dia terlihat seperti perempuan. Cuma itu yang bisa gue sampaikan. Yang pasti gue nggak melakukan hal apapun sama dia, jadi gue nggak bisa bilang kalau dia adalah seorang transgender atau bukan."

Tak pernah terbesit di benak Mike jika Lucinta Luna adalah seorang laki-laki. Namun semua itu berubah ketika video operasi kelamin Lucinta Luna tersebar. Mike pun langsung dihujani dengan berbagai DM (Direct Message) dari para fans dan juga follower-nya.

Mike tak tahu apakah Lucinta Luna laki-laki atau perempuan © YouTube.com®/Boy WilliamMike tak tahu apakah Lucinta Luna laki-laki atau perempuan © YouTube.com®/Boy William

"Gue merasa jijik akan hal ini. Gue nggak punya masalah sama LGBT, makanya gue nggak terlalu nanggepin masalah ini. Karena gue bukanlah orang yang bakal bilang, 'Ya Tuhan, dia ternyata transgender!'. Gue menghargai orang-orang yang percaya bahwa mereka ingin jadi sesuatu yang lain dari dirinya. Nggak papa, gue menghargai keputusan mereka," tutur mantan suami Tamara Bleszynski itu.

Ia pun melanjutkan, "Tapi tipe orang seperti ini memanfaatkan hal ini untuk ketenaran. Dan dia bahkan nggak berani mengaku jika dia sebenarnya seorang laki-laki atau perempuan."

Well, menurut kamu sendiri bagaimana tentang hal ini? Siapa yang sebenarnya jujur di antara Mike dan Lucinta? Temukan sendiri jawabannya dalam video wawancara yang satu ini! ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING