Ditanya Soal Kabar Perceraian Lulu Tobing, Ini Kata Happy Salma

Senin, 30 Mei 2016 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Ditanya Soal Kabar Perceraian Lulu Tobing, Ini Kata Happy Salma Happy Salma - Lulu Tobing © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron cantik Lulu Tobing muncul dengan kabar yang kurang sedap. Seperti yang kita tahu, wanita 38 tahun itu memutuskan untuk menggugat cerai suaminya Bimo Hendro Utomo, setelah hampir sepuluh tahun menikah.

Sayangnya, hingga kini bintang Tersanjung itu masih bungkam perihal perceraiannya dengan Bimo. Tentu saja, kediamannya seolah menambah rasa penasaran publik tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangga mereka berdua.

Selaku sahabat, Happy Salma pun sempat ditanya soal keretakan rumah tangga Lulu Tobing dan Bimo. Namun sayang, meski mengaku sangat dekat, Happy mengungkapkan kalau Lulu tak pernah curhat soal kehidupan pribadinya.

"Kalau itu, saya sama Lulu bersahabat dari 16 tahun lalu. Tapi meskipun kami deket sekali kayak sister, tapi kami respect sama privasi. Kami enggak pernah membahas yang pribadi dan saya enggak enak kemarin media nanya, "ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/5).

Happy Salma ditanya soal kabar Lulu Tobing © KapanLagi.com®/Budy SantosoHappy Salma ditanya soal kabar Lulu Tobing © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Saya pun sampai detik sekarang enggak berani tanya soal itu ke Lulu. Setahu saya, kalau saya sering ketemu pun deket sama anak dan saya, saya enggak membahas itu. Kami aja asyik makan dan ketawa sama baby," lanjutnya.

Kendati sudah bersahabat bak kakak adik, namun Happy memang selalu menghormati kehidupan pribadi Lulu. Berulang kali wanita 36 tahun itu menegaskan kalau tak pernah mencampuri ataupun sekedar bertanya soal masalah rumah tangga sahabatnya itu.

"Saya enggak pernah bahas itu. Saya hanya mendoakan apa yang membuat dia bahagia," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING