Isu Lulu Tobing Cerai Karena Belum Punya Anak, Ini Kata Pengacara

Kamis, 26 Mei 2016 12:55 Penulis: Ahmat Effendi
Isu Lulu Tobing Cerai Karena Belum Punya Anak, Ini Kata Pengacara Lulu Tobing ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sudah hampir sepuluh tahun artis cantik Lulu Tobing menjadi bagian keluarga Cendana karena diperistri salah seorang cucu Soeharto. Namun Lulu mendadak menggugat cerai sang suami Danny Bimo Hendo Utomo ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Ketika disinggung alasan gugatan tersebut, pengacara Lulu memilih bungkam.

"Itu sudah masuk ke materi. Saya nggak mau juga mengeksploitir masalah rumah tangga mereka kepada khalayak ramai. Itu perbuatan tidak baik seorang lawyer tidak pantas menceritakan masalah RT kepada umum dan media. Makanya sangat saya jaga untuk klien saya," ucap pengacara Lulu Tobing, Dody Haryanto saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur Kamis (26/5/2016).

Tidak seperti banyak pengacara artis yang bersedia membuka masalah yang tengah dihadapi klien mereka, Dody lebih banyak menghindar. Ia juga tak memberikan jawaban pasti apakah Lulu ingin segera cerai.

Pengacara Lulu Tobing lebih banyak menyembunyikan rahasia kliennya. ©KapanLagi.comPengacara Lulu Tobing lebih banyak menyembunyikan rahasia kliennya. ©KapanLagi.com

"Oh no, segera atau tidak segera, itu kan menjadi otoritas pihak pengadilan. Saya nggak menyatakan itu," ujarnya.

Sempat beredar kabar bahwa Lulu meminta bercerai karena tak segera memiliki anak dari Danny. Namun pengacara tersebut kembali merahasiakan apakah kabar tersebut benar. Ia juga tak mau menceritakan bagaimana keadan Lulu saat ini ketika tengah dalam proses perceraian.

"Kalau ditanya itu kan sudah masuk ke rahasia kedua pihak. Itu kerahasiakan gugatan, jangan karena tidak ada anak kemudian jadi persengketaan. Itu kan rahasia," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING