Sidang Cerai Perdana Lulu Tobing dan Cucu Soeharto Sudah Digelar

Senin, 16 Mei 2016 18:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Sidang Cerai Perdana Lulu Tobing dan Cucu Soeharto Sudah Digelar Lulu Tobing © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sudah sekitar 10 tahun Lulu Tobing 'hilang' dari dunia hiburan karena lebih memilih untuk fokus pada keluarganya. Ya, seperti diketahui, bintang sinetron Tersanjung itu dinikahi oleh cucu dari Presiden ke-2 Indonesia, Soeharto yang juga putra dari Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut yang bernama Danny Bimo Hendo Utomo pada 16 September 2006.

Sayangnya, selama 10 tahun lebih membangun biduk rumah tangga bersama, Lulu dan Danny belum juga dikaruniai momongan. Bahkan, baru-baru ini diketahui jika wanita berusia 38 tahun itu melayangkan sebuah gugatan cerai pada sang suami.

Fakta itu dibenarkan sendiri oleh pihak Pengadilan Agama ketika ditemui awak media hari ini, Senin (16/5). Bahkan, pasangan itu ternyata sudah menjalani sidang pertamanya secara tertutup. Hasilnya?

"Bahwa pada tanggal 21 April 2016 kami menerima perkara atas nama LT melawan DP. (Sidang perdananya) Sudah disidangkan pada tanggal 12 Mei 2016. Hasilnya kebetulan tergugat (Danny) tidak hadir. Yang hadir dari penggugat (Lulu) juga kuasanya," ujar Jajat Sudrajat, Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur saat ditemui di kantornya, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (16/5).

Pihak pengadilan agama benarkan Lulu gugat cerai suaminya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiPihak pengadilan agama benarkan Lulu gugat cerai suaminya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Sayangnya, Jajat enggan memaparkan detail dari kasus perceraian Lulu dan suaminya. Namun yang pasti, sebuah sidang susulan bakal kembali digelar dalam waktu dekat ini.

"Untuk isi gugatan karena ini sidang tertutup jadi tidak bisa kita berikan ke muka umum. Tanggal 26 Mei 2016 dengan agenda masih sama, menghadirkan yang tidak hadir kemarin," pungkas Jajat.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING