Hadiri Nikahan Cicit Soeharto, Lulu Tobing Cantik Berkebaya

Selasa, 10 Mei 2016 15:15 Penulis: Wulan Noviarina
Hadiri Nikahan Cicit Soeharto, Lulu Tobing Cantik Berkebaya Lulu Tobing ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu anggota keluarga Soeharto, bukan hal yang aneh kala melihat sosok Lulu Tobing di antara deretan among tamu pernikahan Putri Wibowo, anak Ari Sigit. Bersama keluarga Cendana lainnya, Lulu ikut menyambut para tamu undangan di pernikahan Putri yang merupakan cicit mantan Presiden Soeharto tersebut.

Mengenakan kebaya bunga-bunga dengan nuansa ungu kemerahan, Lulu nampak anggun. Baju yang ia kenakan sama dengan milik Titiek Soeharto dan beberapa keluarga Cendana lainnya.

Kebaya Lulu kembar dengan Titiek ©instagramKebaya Lulu kembar dengan Titiek ©instagram

Potret kehadirannya di acara pernikahan Putri tak hanya diposting lewat akun pribadinya, @lutob. Namun juga ada di akun milik Gendis, putri Bambang Trihatmojo, yang memamerkan fotonya bersama seluruh sepupu.

Meski sudah tak bisa dibilang muda lagi, namun kecantikan Lulu Tobing masih nampak jelas. Melewati usia 30-an, senyumnya justru terlihat lebih anggun dan masih semenawan dulu.

Lulu dan para sepupu dari keluarga Cendana ©instagram/mama_ndisLulu dan para sepupu dari keluarga Cendana ©instagram/mama_ndis


Belakangan Lulu Tobing lebih banyak tinggal di Pulau Bali. Nampaknya, demi pernikahan Putri yang dipersunting pria Italia, Lulu rela kembali ke Jakarta.

Putri wibowo resmi menikah dengan Luigi Ferarra pada 30 April lalu. Setelah menggelad akad di Jakarta, Putri dan Luigi mengadakan resepsi di Pulau Dewata.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING