Jadi Bridesmaid Cicit Soeharto, Dena Rachman Secantik Putri Solo

Selasa, 03 Mei 2016 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Jadi Bridesmaid Cicit Soeharto, Dena Rachman Secantik Putri Solo Dena Rachman ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Penampilan anggun Dena Rachman di hari pernikahan cicit mantan Presiden Soeharto, Putri Ariyanti Haryo Wibowo dengan Lugi Ferrara menjadi salah satu sorotan publik. Pasalnya, hari itu Dena nampak sangat cantik dan mempesona bak putri dari Solo.

Potret Dena yang hari itu ditunjuk menjadi bridesmaid alias pendamping pengantin perempuan pun ramai di sosial media. Banyak yang memuji wajah cantik dan anggun mantan bintang cilik itu.

Tampil dengan kebaya kutubaru berwarna biru dan kain jarit yang membungkus tubuhnya dengan sempurna, Dena benar-benar mencuri perhatian. Ditambah dengan sanggul yang menghias kepala, Dena makin terlihat menawan dan sempurna.

Dena jadi bridesmaid Uty ©instagram/denarachmanDena jadi bridesmaid Uty ©instagram/denarachman


Dengan senyum bahagia, Dena berpose dengan Uty dan Luigi. Lewat akun pribadinya, Dena mengucapkan selamat menikah kepada kedua mempelai yang merupakan sahabat karibnya.

Pada website resmi pernikahan Uty dan Luigi, nama Dena terpajang sebagai bridesmaid mempelai perempuan. Nampaknya, persahabatan Uty dan Dena sudah berlangsung cukup lama, hingga Uty menunjuknya untuk jadi pendamping.

Acara pernikahan Uty dan Luigi sendiri belum usai. Setelah akad nikah yang digelar di Teuku Umar Mansion, Jakarta, tak lama lagi putri Ari Sigit ini akan menyelenggarakan resepsi di Pulau Bali.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING