SELEBRITI

Ditanya Soal Kapan Kawin & Sosok Pacar, Ini Jawaban Raline Shah

Rabu, 15 Agustus 2018 12:27 Penulis: Sora Soraya

Raline Shah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Raline Shah menjadi salah satu selebriti yang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Memiliki untuk selalu bekerja secara profesional dan anti sensasi, nggak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak orang yang penasaran dengan kisah asmaranya.

Sayangnya, Raline Shah harus rela dirinya menjadi salah satu artis yang paling sering ditanya soal pernikahan. Yup, kata-kata 'Kapan kawin?' seakan terus diajukan padanya mengingat usianya sudah menginjak angka 33 tahun.

Bukan hal yang mudah memang menanggapi pertanyaan semacam ini, namun Raline memilih untuk tetap santai. Pasalnya, ia sendiri memang memulai karirnya di industri hiburan saat usianya sudah 27 tahun. Penasaran seperti apa perasaannya?

1. Raline Sebenarnya Merasa Terganggu

"Seperti yang tadi saya share, kadang-kadang memang terganggu dengan pertanyaan yang berulang-ulang, 'Kenapa 33 masih single?'. Tapi seperti yang kita tahu, pasti ekspektasi masyarakat nikah awal itu lebih baik. Makanya saya di Instagram saya jelaskan kalau saya memulai karir lambat, 27 baru memulai jadi pekerja seni," tutur Raline saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Selasa (14/8) kemarin.

Meski begitu, Raline menyadari jika pertanyaan tersebut adalah hal yang masuk akal dan pasti membuat orang lain penasaran. Namun bintang SURGA YANG TAK DIRINDUKAN ini lebih memilih untuk santai soal menunggu jodohnya.

"Memang banyak berita miring, berita aneh tentang kenapa saya 33 tahun masih single. Tapi sejujurnya ya memang belum jodoh aja.  Dan kebetulan saya mempunyai pacar atau teman spesial, kita punya sepakat untuk tidak mengekspos hubungan kita karena memang saya public figure, tapi belum tentu orang itu mau jadi public figure juga terkait dengan jadi pasangan saya, kan itu kurang baik," imbuhnya.

 

2. Jaga Privasi Soal Hubungannya

Demi keyakinannya itu, saat ini Raline Shah dan kekasihnya pun sepakat untuk menjaga privasi mereka. Menyanggupi keinginan kekasihnya yang enggan terekspos, Raline pun berkomitmen untuk tidak membicarakan detail-detail hubungan mereka pada publik dan juga media.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang sosok sang pacar yang ternyata adalah seorang pengusaha, Raline pun tetap memilih untuk bungkam. "Saya udah janji nggak bisa share detail, sorry ya," tuturnya.

3. Pacar Raline Berusia Lebih Muda?

Setelah dikorek-korek lebih dalam, Raline pun akhirnya mau memberi sedikit bocoran tentang kekasihnya itu. Di luar dugaan ternyata wanita yang juga berprofesi sebagai seorang model ini lebih duka dengan pria yang lebih muda darinya.

"Pacar saya tuh selalu kayak lebih muda atau seumuran karena saya suka yang muda," ungkap Raline menambah penasaran rekan-rekan media yang terus-terusan menghujaninya dengan berbagai pertanyaan.

Saat ditanya lebih lanjut soal seberapa jauh hubungan mereka saat ini, Raline pun menyampaikan, "Masih melihat bagaimana cara kita bisa bersama, bagaimana bisa kita menyelaraskan pemikiran, dan gimana kita mau berdomisili dan sebagainya."

4. Soal Kriteria Pasangan Idaman

Pada kesempatan kali ini, Raline pun berbagi bocoran soal kriteria pasangan yang menjadi idamannya selama ini. Di luar dugaan, ia sama sekali tak sungkan mengungkapkan beberapa syarat yang jarang diungkapkan oleh artis lainnya.

"Nomor satu adalah integritas harus tinggi, karena hidup itu pilihan, dan orang-orang yang kita beri kesempatan untuk masuk ke dalam hidup kita mau kita pacar atau teman, kan itu pilihan kita. Kita punya hak untuk memilih orang-orang di sekitar kita, apalagi pasangan hidup kita," ungkapnya.

"Jujur, baik, tapi ya hal-hal lain ya pastinya ganteng, atletis, hal-hal yang nggak penting-penting gitu penting sih buat aku, soalnya aku org yg lumayan visual. Jadi aku suka yang ganteng-ganteng hehe, jadi casing itu penting," imbuhnya melanjutkan.

Ketika ditanya apakah sang pacar sudah memenuhi kriteria tersebut, Raline mengaku jika tak ada manusia yang sempurna. Yang terpenting baginya, mereka saling mencintai apa adanya, saling berbagi kasih, dan membuat dirinya merasa spesial satu sama lain. Sweet banget deh ya? ;)

(kpl/pur/sry)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING