SELEBRITI

Ditanya Soal Kehamilan Istri, Ricky Harun Malah Ingin Punya Anak Sebanyak-Banyaknya

Jum'at, 26 Oktober 2018 10:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ricky Harun bicara soal kehamilan istri © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika pasangan suami istri Ricky Harun dan Herfiza Novianti sedang menunggu kelahiran anak ketiga mereka. Kini usia kandungan Herfiza telah memasuki 8 bulan. Diperkirakan lahiran akan dilakukan di pertengahan November sampai awal Desember.

Padahal di kehamilan ketiga ini, Ricky Harun berharap memiliki anak kembar, namun sayang keinginan tersebut belum terpenuhi. Meski begitu ia tetap bersyukur dengan diberikan anugerah ini. Malahan ia ingin mempunyai banyak anak.

"Ya sebanyak-banyaknyalah, ya sedikasihnya lah, kan sekarang sudah tiga, ya sudah tiga aja dulu. Entar kalau dikasih lagi ya entar 4, kalau dikasih lagi ya 5," ucap Ricky Harun saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10).

1. Anak Juga Antusias Sambut Adik

Untuk saat ini Ricky mengaku belum juga menyiapkan nama. Namun beberapa pilihan sudah ia buat. Hingga menentukan mana yang pas dan baik untuk diberikan.

Rasa antusias juga dirasakan oleh kedua anak Ricky Harun. Rupanya sang anak juga tak sabar dengan kehadiran adik mereka. Bahkan saat ditanya ingin adik laki-laki dan perempuan, mereka mempunyai jawaban yang berbeda.

"Kalau yang paling gede dia sudah ngerti ada baby di perut mamanya suka dielus-elus, suka dipeluk. Terus kalau yang kedua belum ngerti sih," ungkap Ricky.

"Ya waktu itu ditanyain penginnya berubah-ubah sih, penginnya katanya 'girl', pas ditanyain lagi penginnya 'boy', hehehe, namanya anak kecil sih," lanjutnya.

2. Andalkan Keluarga Daripada Babysitter Dalam Asuh Anak

Rupanya meski keduanya sama-sama memiliki kesibukan, tak membuat mereka menggunakan jasa babysitter dalam mengasuh anak. Tentu ada alasan di balik itu semua.

"Sebenarnya menggunakan karena gini ya maksudnya punya anak baru lahir kan harus mengenal dunia, mengenal siapa bapaknya siapa ibunya. Kalo langsung dipegang babysitter kan nanti dia kenal babysitter itu ibunya. Jadi untuk pengenalan sama orangtuanya sama keluarganya. Ya buat apa juga babysitter kalo keluarga juga banyak yang bantu," ucap Ricky Harun saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

3. Istri Nikmati Masa Kehamilan

Meski hanya menjaga sang buah hati hanya berdua saja, tetap saja ada pihak keluarga yang akan siap membantu. Apalagi sang keluarga juga sering datang. Jadi mereka tidak merasa kesulitan merawat ketiga anak.

"Gampang lah ngajejaganya pasti ada yang jagain kok, neneknya kan pasti dateng, terus kalau di rumahkan ada tante, pasti ada yang jagain, nggak repot kalau ngehargain, kita udah tau juga kan anaknya pertama udah gede, yang kedua mau gede udah bisa ngerti keadaan rumah seperti apa, jadi kita cuma ngurusin, yang penting kecilnya aja," ucap pria bernama asli Ricky Chilnady Pratama Harun.

Saat ini Herfiza senang menikmati masa kehamilannya. Kini ia lebih santai menunggu lahiran anak ketiganya. Karena tak dipungkiri telah mempunyai dua anak, ia pun telah memiliki pengalaman di saat hamil.


REKOMENDASI
TRENDING