Prilly Latuconsina Cerita Soal Teman-teman 'GGS' dan Kuliah

Senin, 18 Juni 2018 14:30 Penulis: Rahmi Safitri
Prilly Latuconsina Cerita Soal Teman-teman 'GGS' dan Kuliah Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina adalah salah satu aktris muda yang bukan cuma berbakat, tapi juga punya banyak penggemar. Bintang film DANUR ini populer di kalangan anak muda dan pecinta sinetron setelah sukses membintangi Ganteng-Ganteng Serigala alias GGS.

Ngomong-ngomong soal GGS, ternyata Prilly masih berhubungan baik lho dengan beberapa rekannya di sinetron populer tersebut. Bahkan, yang beragama non Islam pun mengucapkan selamat lebaran kepada gadis berusia 21 tahun ini.

"Teman-teman GGS yangg deket sama aku memang non muslim. Paling saling ngucapin. Paling Ricky Harun dan Ali (Aliando). Itu juga sibuk masing-masing jadi emang jarang kumpul ya dari tahun ke tahun. Jadi lebaran sama keluarga aja. Paling ngucapin broadcast aja ya," kata Prilly saat ditemui di rumahnya di Tangerang (15/6).

Prilly senang bisa lanjut kuliah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPrilly senang bisa lanjut kuliah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Prilly biarpun masih terbilang muda tapi punya personality yang bagus dan patut ditiru. Selain menjaga hubungan baik dengan para sahabat, kekasih Maxime Bouttier ini juga selalu mensyukuri apapun, termasuk soal pendidikan.

"Tahun lalu itu minta bisa lanjutin pendidikan. Alhamdulillah tahun ini bisa pendidikan lanjut dan ketemu teman-baru baru dan baik. Alhamdulillah juga pencapaian di kampus memuaskan," ceritanya.

"Project yang dulu tersendat karena timing nggak pas, tahun ini bakal dateng semua. Berkah karena sabar nunggu. Yang ditunggu jalan juga. Elle juga akan muncul abis lebaran," tambahnya memungkasi pembicaraan.

Sukses terus buat Prilly. Semoga semua harapannya terkabul :)

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING