Prilly Latuconsina: Pacaran Nggak Usah Terlalu Serius-Serius

Sabtu, 16 Juni 2018 22:08 Penulis: Soraya
Prilly Latuconsina: Pacaran Nggak Usah Terlalu Serius-Serius Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang kita tahu, saat ini Prilly Latuconsina sedang menjalin cinta dengan aktor ganteng Maxime Bouttier. Namun ternyata, hubungan asmara di antara mereka tak berjalan terlalu serius seperti yang sudah dipikirkan oleh banyak orang.

Hal ini sendiri diakui oleh Prilly Latuconsina saat ditemui di rumahnya yang terletak di Tangerang pada Jumat (15/6) kemarin. Pernyataan itu keluar saat Prilly ditanya soal rencana Maxime Bouttier untuk berkunjung ke rumahnya saat momen lebaran.

"Nggak sih. Karena lebaran hari pertama sih (dia) ke rumah neneknya, sepupu. Mungkin besok dan lusa. Pacaran nggak usah terlalu serius-serius ya, kalau putus sakit nantinya. Lagi pula masih muda, nggak mau nikah buru-buru juga. Jadi nyantai aja," tutur bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Prilly tak ingin terlalu serius saat masih pacaran © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPrilly tak ingin terlalu serius saat masih pacaran © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Lewat wawancara ini pula, Prilly mengaku jika sebenarnya ia tak pernah mengharap untuk menemukan pacar baru tahun ini. "Tahun lalu nggak berharap punya pacar cepat-cepat sih. Aku malah mengira akan menjomblo lama. Tapi manusia berbicara, tapi Tuhan berkehendak. Apalagi ada laki-laki yang berani mengungkapkan," akunya.

Ia pun kembali menegaskan, "Dan aku nggak mau pacaran serius-serius. Aku pernah pacaran dan putus, jadi ya udah. Pacaran di umur segini pilihannya ya putus. Putus, nikah, dan bener-bener putus."

Meski begitu, Prilly mengaku sudah kenal dengan orangtua Maxime, begitu juga sebaliknya. Bahkan Prilly juga sudah bertemu dengan mama Maxime saat mereka belum pacaran dan dalam proses PDKT.

(kpl/pur/sry)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING