Pasca Operasi Gigi, Prilly Latuconsina Cuma Bisa Makan Bubur Bayi

Sabtu, 16 Juni 2018 10:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pasca Operasi Gigi, Prilly Latuconsina Cuma Bisa Makan Bubur Bayi Prilly Latuconsina / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di saat kebanyakan orang bahagia bisa menyantap menu-menu makanan khas lebaran, tidak begitu dengan Prilly Latuconsina. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini rupanya tengah menjalani perawatan setelah sempat operasi gigi beberapa waktu lalu.

Kepada awak media, Prilly pun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dengan gigi-nya. Bahkan sebelum hari H Lebaran, Prilly sempat dibuat kelimpungan karena pipinya yang bengkak cukup besar. Berbagai cara pun dilakukannya untuk membuatnya kempes lagi.

"Gigi geraham. Jadi gusi aku kecil sekali sampai nggak bisa nampung gigi lagi. Jadi harus dicabut," ujar Prilly saat ditemui di kediamannya di Tangerang, Jumat (15/6).

"Haduh bener-bener tahun ini beda banget dah. Biasanya aku lebaran makan paling banyak, soalnya kayak aku jarang banget makan di rumah karena selalu kerja. Mama juga jarang masak. Ini aku nyobain sedikit saja nggak, karena aku habis operasi gigi empat hari lalu. Kemarin itu sempet pipi bengkak, terus aku berdoa, 'Ya Allah please lebaran jangan segede ini dong pipinya. Mau ketemu orang banyak masa pipinya gede'. Akhirnya aku kompres pakai es sampai biru sampai memar. Keajaiban pas bangun kempes walaupun tetep bengkak tapi nggak kayak kemaren. Bener-bener nggak boleh makan ketupat, opor sampai jahitannya dilepas. Nunggu Seminggu dua minggu lah," sambungnya.

Prilly cuma bisa makan bubur / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaPrilly cuma bisa makan bubur / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Makanan yang bisa dikonsumsi Prilly pun tak banyak, seperti salah satunya bubur bayi. Meski tak suka, kekasih Maxime Bouttier itu harus memaksakannya demi kesembuhan giginya.

"Makan bubur bayi. Enak sih, aku doyan. Cuma kan aku eneg yah kalau lama-lama. Dan itu kan kalorinya buat bayi, aku laper tapi nggak bisa makan. Baru kali ini laper nggak bisa makan. Haha jadi paling minum. Minumnya nggak boleh anget-anget, harus es supaya beku ya, biar pendarahannya berhenti. Emang nggak ada pilihan lain selain operasi. Mau operasi habis lebaran nanti nggak bisa liburan. Jadi yaudah bener sebelum lebaran.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING