Cuma Punya Waktu Liburan Singkat, Ini Plan Trip Prilly Latuconsina

Sabtu, 16 Juni 2018 12:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Cuma Punya Waktu Liburan Singkat, Ini Plan Trip Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain kumpul bareng keluarga, libur Lebaran biasanya dimanfaatkan sebagai ajang liburan, terutama para artis. Seperti halnya dengan Prilly Latuconsina yang memang diketahui selama ini kesibukannya sangat padat, mulai dari kerja hingga kuliah.

Waktu liburan Prilly sejatinya tak banyak. Namun kekasih Maxime Bouttier itu sudah menyiapkan plan untuk mengunjungi wisata alam yang tak terlalu ramai. Ya, Prilly ingin memanfaatkan waktu liburnya sebisa mungkin.

"Belum tau sih, tapi yang pasti pingin ke pulau, yang sepi. Karena aku kemarin lagi hectic banget habis ujian final salah satu mata kuliah yang bener-bener aku concern banget. Jadi kayak stres banget, puasa puasa harus ngerjain presentasi. Terus di sisi lain harus kerja juga, apalagi lagi devoloping skrip juga, skrip yang aku juga ikut andil dalam ceritanya. Aduh otak aku dibelah-belah. Yaudah lah sebelum kerja lagi, kuliah lagi, liburan dulu dah ke tempat yang sepi, pulau apa kek terserah. Aku bilang ke manajer aku, just take me everywhere yang sepi di mana aku bisa tiduran, atau ngapain," ujar Prilly ketika ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Jumat (15/6).

"Sebentar banget karena aku dapet jatah libur kuliah itu sampai 21, tapi aku liburnya berangkat tanggal 21. Tanggal 21 kan hari Kamis jadi nanggung. Yaudah aku sekalian saja nggak masuk, masuknya Senin. Jadi aku berangkat tanggal 21, pulang tanggal 25, singkat banget. Cuma yang penting kontennya," sambung gadis berusia 21 tahun ini.

Prilly haus akan liburan / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaPrilly haus akan liburan / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Untuk plan liburannya itu, Prilly cuma bakal mengajak sang adik. Meski belum tahu destinasi pastinya, namun bintang film DANUR itu sudah punya bayangan apa saja aktivitas yang akan dilakukannya untuk liburan nanti. Ia ingin memanjakan diri.

"Aku cuma ngajak adekku. Adek aku asyik banget dah udah kayak temen sebaya. Jadi kayak nggak masalah sih. Aku sudah cukup besar menghandle. Selama di Indonesia mah nggak takut hilang. Dan dia (adik) juga tipe yang adventure gitu, jadi kayak, 'Ayo kak ke pulau ini, nyelam segala macem', aku sih ayo ayo saja," jelas Prilly.

"Mau snorkelling, cuma tidur-tiduran saja, yang penting foto-foto biar feed Instagramnya bagus. Supaya feed Instagram aku nggak cuma kerja terus, kuliah terus. Yang pasti pengen nginep di villa yang bagus juga biar pas bangun ngeliat pemandangan. Mau memanjakan diri sendiri walaupun cuma empat hari," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING