Prilly Latuconsina Sempat Langgar Peraturan Dokter Pasca Operasi Gigi

Sabtu, 16 Juni 2018 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Prilly Latuconsina Sempat Langgar Peraturan Dokter Pasca Operasi Gigi Prilly Latuconsina / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah menjalani operasi gigi, aktris belia Prilly Latuconsina tak bisa makan sembarangan. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bintang film DANUR itu cuma bisa makan bubur bayi. Padahal, lebaran adalah momen di mana biasanya kebanyakan orang mencoba berbagai sajian makanan berbeda.

Prilly sempat 'nakal' melanggar peraturan dokter dan mencoba masakan ibunda. Dan setelahnya Ia kapok karena memang bagian dalam mulutnya masih terasa sakit jika dipakai untuk mengunyah sesuatu. Proses pemulihan pasca operasi ini diperkirakan butuh waktu beberapa hari.

"Aku kemarin bandel, aku icip daging ternyata nggak bisa, aku lepehin. Jadi walaupun yang sebelah ini nggak ikut operasi tetep gerak pas ngunyah. Kalau gerak sakit banget. Aku ngeri karena kalau giginya makin parah bengkaknya nggak kempes-kempes. Akhirnya main aman saja nggak makan apa-apa," ujar Prilly ketika ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Jumat (15/6).

"Ya Allah bukan (pengen) lagi. Dari semalem mama pas masak aku bilang, 'Ma, maaf nggak bisa bantuin masak. Daripada aku ngiler', yaudah sih kebetulan tahun ini pembantu nggak pulang, jadi nggak dosa kalau nggak bantuin. Karena memang wangi banget, aku sampe ngunci kamar karena ngiler. Tapi gimana, sikat gigi aja susah daripada lebaran makin bengkak akhirnya terima saja," sambungnya lagi.

Prilly cuma bisa makan bubur / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaPrilly cuma bisa makan bubur / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Namun di setiap kesulitan atau cobaan pasti ada sisi positif yang bisa diambil. Ya, Prilly sekarang tak perlu takut berat badannya membengkak karena godaan makanan yang melimpah pada Lebaran ni.

"Itu hikmahnya (nggak gendut). Kita harus lihat dari sisi positifnya. Di saat semua orang makan kalap, aku makan bubur bayi. Jadi berat badan nggak nambah, jadi liburan oke gitu kan, tetep bagus. Tapi mama udah janji sih kalau sudah sembuh bakalan dimasakin menu yang sama," pungkas kekasih Maxime Bouttier itu.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING