Prilly Latuconsina Dipercaya Keluarga Untuk Mengurus Kebutuhan Lebaran Tahun Ini

Sabtu, 16 Juni 2018 15:30 Penulis: Natanael Sepaya
Prilly Latuconsina Dipercaya Keluarga Untuk Mengurus Kebutuhan Lebaran Tahun Ini Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setiap tahunnya lebaran selalu jadi momen yang spesial bagi banyak orang, tidak heran jika sampai urusan penampilan pun sangat diperhatikan. Seperti Prilly Latuconsina yang tahun ini dipercaya oleh keluarganya untuk mengurus berbagai kebutuhan lebaran hingga pakaian keluarganya.

"Pokoknya lebaran tahun ini lancar sih. Aku seneng banget karena tahun ini istilahnya aku piket yang ngurusin semuanya. Dari baju, ngurusin semua walaupun hectic banget. Tapi tahun ini yang ngurusin baju aku. Baju untuk keluarga. Kalau tahun lalu kan mamah. Tahun ini, aku. Dari cari fashion stylish, desainer itu aku. Jadi seru sih," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kediamannya di Tangerang, Jum'at (15/6).

"Tapi yang lucunya kan konsepnya kayak bling-bling gitu, akhirnya model baju papah sama Raja aku bikin bling-bling juga. Papah kaget, 'hah? Kok papah jadi bling-bling?', 'udah terima saja, kan aku piket. Terserah aku mau modelnya gimana'. Yah seru sih. Tahun ini aku ngerasa jadi anak yang paling tua. Ngurusin baju segala macem," tambahnya.

Prilly Latuconsina turun tangan langsung untuk mengurus baju lebaran keluarganya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPrilly Latuconsina turun tangan langsung untuk mengurus baju lebaran keluarganya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Namun untuk urusan warna baju, Prilly mengaku kalau biru merupakan pilihan yang disepakati bersama oleh keluarganya. "Itu kita berunding sih. Memang setiap tahun ada warnanya. Tahun lalu abu-abu, tahun kemarinnya lagi putih. Terus biru muda belum pernah deh. Tadi aku mau pink cuma papah sama Raja protes. Ya udah biru muda saja. Mau biru pink, apa biru kuning. Ada yang bilang biru pink, ada biru kuning, akhirnya aku mutusin, baju aku sama ade biru pink, baju papah sama mamah biru kuning. Jadi serba ngejreng lah," terang Prilly.

Selain itu, Prilly juga menjelaskan kalau proses pembuatan baju lebaran keluarganya ini sudah dimulai sejak pertengahan puasa. Hanya saja pembuatan baju lebaran untuk keluarganya ini Prilly serahkan pada fashion stylish yang biasa mengurus penampilannya sehari-hari.

"Ini dari pertengahan puasa sudah hubungi fashion stylish aku. Jadi bukan bener-bener desainer, aku pakai jasa fashion stylish juga. Dia nyariin bajunya mau gimana. Aku cuma bilang bajunya warna biru. Dia cariin, aku pilih baju ini, disesuain badan kita dan segala macem. Jadi deh," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING