SELEBRITI

Ditanya Soal Kelanjutan Proses Taarufnya, Roro Fitria: Jangan Bilang Gagal Dong

Sabtu, 08 Mei 2021 11:29 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Roro Fitria © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Roro Fitria diketahui saat ini sedang menjalani proses taaruf dengan seorang lelaki. Akan tetapi semua tak berjalan sesuai rencana, hubungannya dengan lelaki tersebut menemui kendala karena suatu hal.

Saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan belum lama ini, wanita berusia 31 tahun ini tak mau taarufnya disebut gagal. Ia juga mengaku tak mencari calon pasangan baru.

1. Jangan Bilang Gagal Dong

"Jangan Bilang gagal dong aduh. Kalau cari sih nggak, Nyai nggak pernah mencari tapi selalu dicari," ucap Roro Fitria.

Roro pun menegaskan bahwa ia tak kecewa akan hal tersebut. Menurutnya, tak menutup kemungkinan akan bisa didekatkan lagi dengan lelaki yang nantinya akan menjadi pendamping hidupnya itu.

2. Tak Menutup Kemungkinan

"Nggak sih, Nyai pasrahkan aja dan ikhlas gitu, dan yang pasti yang terbaik akan ditemukan kepada Nyai. Cuman nggak menutup kemungkinan kalau beliau udah bisa merubah karakter gitu ya menjadi sosok yang Nyai inginkan mungkin bisa dekat lagi," ujarnya.

Selain itu, Roro menyampaikan bahwa ia menginginkan sosok kekasih yang lemah lembut. Menurutnya mungkin karena intensitas pertemuan yang jarang menjadi penyebab apalagi ia dan lelaki tersebut memilih jalan taaruf.

3. Lemah Lembut

"Lemah lembut, aku paling ngak bisa dengar suara tinggi gitu. Mungkin bisa salah satu faktor (jarang ketemu) jadi penyebabnya, Nyai tuh ikhlas semua yang terjadi karena semua udah ada suratannya, yang penting kita baik-baik," pungkasnya.

Pandemi memang tak seharusnya jadi penghalang untuk terus mencari tambatan hati. Yang penting, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!


REKOMENDASI
TRENDING