Ditanya Soal Putus Dengan Fero, Mikha Tambayong Kabur Tolak Jawab

Kamis, 29 Desember 2016 06:00 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Soal Putus Dengan Fero, Mikha Tambayong Kabur Tolak Jawab Fero Walandouw dan Mikha Tambayong © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Cinta memang tak selalu berjalan mulus. Itu pula yang terjadi pada tali asmara yang baru dibina Mikha Tambayong dengan Fero Walandouw. Hubungan mereka yang masih bisa dibilang baru telah kandas di tengah jalan. Keduanya memang baru beberapa pekan memplokamirkan hubungan yang ada.

Putusnya hubungan dua artis muda itu dibenarkan oleh Deva Tambayong selaku mama dan manager Mikha. Namun ia tak mau memberi komentar saat ditanya sebab musababnya. Ia malah meminta awak media untuk mencari jawaban dari yang bersangkutan.

Sayangnya ketika ditanya langsung kepada Mikha, dara bertubuh ramping itu memilih menghindar. "Makasih ya," ujarnya ditemui usai press screening film PROMISE di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (28/12).

Tak ada lagi kemesraan di antara mereka © IstimewaTak ada lagi kemesraan di antara mereka © Istimewa

Tak puas dengan respon yang diberikan, awak media masih mencoba mengorek alasan Mikha putus. Namun kali ini ia dengan tegas menolak berbicara. Ia seperti enggan berbagi tentang hal tersebut dan berusaha menyimpannya sendiri.

"Nggak ah, nggak mau," katanya, menolak berkomentar lebih dan memilih menghindar.

Putusnya Mikha dan Fero terendus media saat keduanya menghapus foto kemesraan di Instagram pribadi. Sebelumnya, mereka memang tak sungkan pamer kebahagiaan yang sukses membuat netizen baper tersebut, bahkan beberapa waktu lalu Mikha dan Fero masih sempat ada kegiatan fashion show bersama.

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING