SELEBRITI

Ditemani Teuku Ryan Sang Suami di Kamar, Ria Ricis Malah Tak Bisa Tidur

Minggu, 14 November 2021 13:05

Ria Ricis - Teuku Ryan credit: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis yang juga YouTuber Ria Ricis menceritakan pengalamannya setalah punya suami. Perempuan yang mempunyai nama asli Ria Yunita ini tidak bisa tidur karena ia belum terbiasa tidur bersama orang lain di kamar.

"Iya aku kan nggak kebiasa tidur sama orang lain kan, sendiri mulu. Jadi waktu udah ada abang Ryan di kamar, aku nggak bisa tidur, aku pindah kamar kali ya," kata Ria Ricis di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

"Jadinya abang bobo cepet, aku sampe subuh nggak tidur karena nggak bisa tidur belum terbiasa. Sampai akhirnya bangunin abang sholat subuh," tambah Ria Ricis.

1. Terbiasa Tidur Sendiri

Ria Ricis sudah terbiasa tidur sendirian. Bahkan, jika ada salah satu keluarga yang tidur bersama, pasti ia tidak bisa tertidur lelap.

"Aku tuh kalau ada orang lain emang gak bisa tidur, kalau ada keluargaku aja pada bobo di kamar aku nggak bisa tidur, aku harus sendiri tidurnya. Butuh adaptasi kali ya," katanya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah sah resmi menjadi suami istri. Baik Ria Ricis maupun suaminya, Teuku Ryan mengaku bahagia akhirnya sudah menyandang sebagai suami istri.

"Bahagia banget, Alhamdulillah terwujud bersama terus," kata Teuku Ryan.

"Nikmat banget waktu sholat diimamin, berdua, nikmat banget," tutup Ria Ricis.

2. Sama-Sama Bucin

Ria Ricis mengaku makin bucin setelah dipinang oleh Teuku Ryan. Hal ini sangat berbeda seperti sebelum Ria Ricis resmi menjadi suami Teuku Ryan.

"Iya nih aku jadi bucin banget kan kalo dulu kan aku yang cuek," kata Ria Ricis di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

"Ya sama sih aku juga cuek bucin juga," sambung Teuku Ryan.

Ada perjanjian yang sudah disepakati oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan setelah resmi menjadi suami istri. Yang menarik, perjanjian itu terbilang cukup unik karena mereka sudah sepakat harus selalu bergandengan ketika berada di luar.

"Sampai kita bikin kontrak kalo udah nikah gak boleh lepas itu perjanjian kita. Tapi disimpen kalo kita kan tidak boleh melepas gandengan gitu," kata Teuku Ryan.

Bahkan, kabarnya perjanjian yang sudah disepakati oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan ada tanda tangan di atas materai. "Ada deh ntar kita kasih tau di Youtube aku aja soalnya aku belum ngasih tau siapa-siapa masih rahasia," tutup Ria Ricis.

(kpl/far/jje)


REKOMENDASI
TRENDING