SELEBRITI

Ditinggal Al Ghazali dan El Rumi Kuliah di Luar Negeri, Dul Jaelani Sempat Shock dan Menangis Kesepian

Selasa, 31 Desember 2019 13:10 Penulis: Tyssa Madelina

Dul Jaelani mengaku sempat sedih ditinggal kedua kakaknya kuliah di luar negeri © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di balik sosoknya yang terlihat tegar, siapa sangka Dul Jaelani memiliki hati yang melankolis. Menyikapi datangnya pergantian tahun, putra bungsu Ahmad Dhani itu mengulang kembali memori indah dan sedih di tahun 2019.

Salah satunya adalah saat kedua kakaknya memutuskan untuk kuliah di luar negeri. Meski bangga dengan keputusan Al Ghazali dan El Rumi, Dul mengaku sempat shock dan bersedih.

"Dukanya ya saya ditinggalkan kakak El dan kakak Al ke luar negeri. Saya sempat shock waktu itu karena nggak sempat antar mereka," ujar Dul Jaelani, saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12).

1. Menangis Kesepian

Dul ingat betul bagaimana rumah terasa sepi tanpa kehadiran kedua kakaknya. Alhasil, selama seminggu ia merasakan sedih luar biasa hingga menangis.

"Waktu saya bangun, rumah sudah sepi. Saya sempat alami shock selama seminggu dan di hari ketujuh saya menangis kesepian karena biasanya ada kakak Al dan kakak El ramai sekali," jelasnya.

2. Beranjak Dewasa

Meski begitu, Dul tak lantas larut dalam kesedihannya. Lambat laun ia menyadari kalau perpisahan sementara dengan kakak-kakaknya itu adalah salah satu proses menuju dewasa.

"Menurut saya zona nyaman adalah hal yang berbahaya ya. Jadi memang sudah waktunya Al El dan Dul pisah, mencari jati dirinya masing-masing. Mencari jalan yang dituju, yang benar," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING